Rabu 23 Jun 2021 23:10 WIB

Chelsea Saingi Man City untuk Dapatkan Grealish

Grealish sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Jack Grealish dari Aston Villa.
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Jack Grealish dari Aston Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea menunjukkan ambisi untuk menggaet bintang Aston Villa Jack Grealish. Manajemen the Blues dilaporkan serius dalam mengambil langkah mendatangkan gelandang timnas Inggris ini.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut saat ini menjadi bintang the Three Lion di Euro 2020. Ia juga diincar juara Liga Inggris Manchester City.

Baca Juga

Menurut Football Insider, dikutip Triball Football, Rabu (23/6), pemilik Chelsea Roman Abramovich siap membiayai penandatanganan pemain top seperti Grealish. Chelsea sudah memiliki banyak talenta di lini serang, tetapi mungkin ingin menambah kekuatan lebih baik lagi dengan menjatuhkan pilihan ke Grealish. Ia makin dibutuhkan andai Chelsea jadi menjual Callum Hudson-Odoi.

Grealish sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, tetapi mereka tampaknya mengalihkan perhatian mereka ke prioritas lain.

Kapten Aston Villa itu membantu Raheem Sterling mencetak gol saat Inggris mengalahkan Republik Ceska 1-0 pada laga terakhir Grup D di Stadion Wembley, Rabu WIB. Kemenangan ini membuat Inggris akan berhadapan melawan Prancis, Jerman, Portugal, atau Hungaria pada babak 16 besar. Grealish, 25 tahun, telah mengoleksi sembilan caps sejak debutnya di Inggris pada September lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement