Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Juventus Kian Serius Ingin Boyong Locatelli

Rabu 23 Jun 2021 20:22 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Manuel Locatelli jadi incaran Juventus.

Manuel Locatelli jadi incaran Juventus.

Foto: EPA-EFE/VASSIL DONEV
JUventus menyodorkan penawaran sebesar 30 juta euro untuk Locatelli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kelihatannya makin serius untuk memboyong Manuel Locatelli. Pemain berusia 23 tahun itu jadi prospek paling menarik perhatian bersama tim nasional Italia. Ia telah mencetak dua gol di Euro 2020, dan dikabarkan bakal meninggalkan Sassuolo musim panas tahun ini.

Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Borussia Dortmund disebut-sebut telah menghubungi Sassuolo. Namun, dikutip dari dari Football Italia, Rabu (23/6), Juventus malah selangkah lebih maju dengan menyodorkan penawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 517 miliar. Ini masih ditambah Radu Dragusin, bek berusia 19 tahun.

Baca Juga

Beberapa laporan menyebutkan kalau CEO Sassuolo Giovanni Carnevali akan menemui direktur Juventus Federico Cherubini. Sebab Juventus memberikan penawaran 10 juta euro lebih rendah dari yang diminta Sassuolo.

Sassuolo dianggap tak buru-buru ingin menjual Locatelli. Ditambah lagi beberapa klub besar juga mengincarnya. Locatelli telah menginformasikan ke klubnya, kalau tidak ingin mendiskusikan masa depannya selama Euro. Ia baru akan mempertimbangkan nasibnya setelah Piala Eropa ini berakhir. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA