Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Tottenham Berencana Lepas Ben Davies Musim Ini

Rabu 23 Jun 2021 20:02 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Ben Davies

Ben Davies

Foto: itv.com
Davies cenderung memilih untuk angkat koper ke pangkuam tim lain.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur berencana melepas Ben Davies di bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka ingin Davies lebih berkembang di tim lain.

Dalam laporan The Sun yang dikutip Tribalfootball, Rabu (23/6), pihak Spurs mengabulkan keinginan pemain asal Wales itu untuk undur diri dari London Utara.

Jam terbang reguler untuk posisi bek kiri lebih banyak diberikan kepada Sergio Reguilon sepanjang musim lalu. Tak ayal, Davies cenderung memilih untuk angkat koper ke pangkuan tim lain.

Sejauh ini, Napoli dikabarkan menaruh ketertarikan terhadap Davies. Kedekatan petinggi Spurs, Fabio Paratici dengan pejabat di Napoli membuka kesempatan negosiasi berjalan lebih lancar.

Davies sudah berseragam Spurs sejak musim 2014/15 setelah direkrut dari Swansea City. Pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2024. 

Dilansir laman Transfermarkt, banderol Davies kini berada di angka 16 juta euro. Dengan kontrak yang masih tersisa tiga tahun mendatang, nilai transfer sang pemain diprediksi tidak akan jauh dari angka tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA