Rabu 23 Jun 2021 17:05 WIB

James Rodriguez Ingin Tinggalkan Everton

James Rodriguez dapat dibeli dengan harga 10 juta sampai 20 juta euro.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
James Rodriguez dari Everton.
Foto: Paul Ellis / Pool via AP
James Rodriguez dari Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Everton James Rodriguez berusaha meninggalkan Goodison Park. Liverpool Echo pada Selasa (22/6) melaporkan,  James sedang dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas ini dari Everton.

Menurut jurnalis Pipe Sierra, agen James, Jorge Mendes, telah menghubungi beberapa klub untuk memuluskan kepindahan kliennya tersebut. Laporan tersebut menyatakan bahwa Atletico Madrid, AC Milan dan Napoli adalah klub-klub yang dikaitkan dengan playmaker yang baru pindah ke Everton setahun yang lalu. James dapat dibeli dengan harga sekitar 10 juta hingga 20 juta euro atau setara Rp 17 miliar hingga Rp 34 miliar. 

Baca Juga

James didatangkan Everton atas permintaan pelatih Carlo Ancelotti. Kepergian Ancelotti ke Real Madrid membuat nasib James jadi tanda tanya. Terlebih ia kerap didera cedera dan kurang berkontribusi maksimal. Football Espana melaporkan, ada peluang James mengikuti Ancelotti ke Madrid, meskipun kecil.

James tak masuk skuad Kolombia di Copa America 2021. Ia mencetak enam gol dan mengemas lima assist dalam 23 penampilan di Liga Primer Inggris bersama the Toffees pada musim 2020/2021.

James pemain penting bagi Everton dalam kondisi bugar. Sayangnya, kondisinya tak maksimal dan kerap cedera setelah menjalani sederet pertandingan dalam jarak yang singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement