Rabu 23 Jun 2021 14:34 WIB

Jinyoung Got7 Ungkap Karakter Barunya di 'The Devil Judge'

Jinyoung berharap drama terbarunya ini akan dicintai para penonton.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jinyoung GOT7
Foto: Pinterest
Jinyoung GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi dan aktor Jinyoung Got7 menyampaikan pemikirannya tentang karakternya di drama baru tVN berjudul "The Devil Judge". Serial ini berlatar di Korea distopia alam semesta alternatif, di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam pertunjukan ruang sidang siaran langsung.

Aktor Ji Sung berperan sebagai 'hakim iblis' tituler Kang Yo-han. Apakah dia pahlawan rakyat pada masa kacau, atau dia iblis yang memakai topeng hukum?

Sementara, Jinyoung berperan sebagai Kim Ga-on, seorang hakim asosiasi di pengadilan yang memimpin acara siaran langsung di ruang sidang. Dia adalah sosok yang mengejar keadilan dan kebenaran, sambil mempertahankan kemanusiaannya dalam masyarakat distopia yang merajalela dengan keserakahan dan kekuasaan korup.

Mengenai pesona "The Devil Judge", Jinyoung mengatakan Kim Ga-on adalah satu-satunya karakter harapan dalam latar distopia dari dunia yang hancur. “Fakta bahwa dia adalah karakter yang dapat berubah secara bertahap sangat menarik bagi saya," kata Jinyoung dilansir di Soompi, Rabu (23/6).

Memikirkan kembali saat dia pertama kali mengetahui tentang Kim Ga-on, Jinyoung awalnya berpikir karakter itu adalah sosok miskin yang hidup di dunia sulit. "Pada akhirnya, saya merasa seolah-olah orang yang bergerak dengan hati dibandingkan harta benda, adalah orang yang bahagia dan kaya," ujar Jinyoung.

Sebagai orang yang hangat dan jujur, Kim Ga-on akan menambah kehangatan dalam drama. Jinyoung menampilkan berbagai macam emosi untuk menciptakan ketegangan yang dibuat oleh Kim Ga-on, yang tanpa henti mencurigai hakim iblis Kang Yo-han, dan mencegahnya bertindak sendirian.

"Saya berharap kepekaan Kim Ga-on digambarkan secara detail," kata dia.

Jinyoung berharap proyeknya ini bisa dicintai pemirsa. "Anda dapat menikmati pengalaman lebih kaya, jika menonton sambil memahami dunia di dalam 'The Devil Judge' dan mengetahui hubungan antarkarakter," kata dia.

"The Devil Judge" tayang perdana pada 3 Juli pukul 21.00 waktu Korea, dan tersedia di Viki. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement