Thursday, 18 Rajab 1444 / 09 February 2023

Ini Alasan Sansan Fauzi Ikut Seleksi di Persib

Rabu 23 Jun 2021 17:29 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Sansan Fauzi mengikuti seleksi pemain bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (21/6).

Sansan Fauzi mengikuti seleksi pemain bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (21/6).

Foto: Dok. Persib
Sansan harus meminta izin satuannya di TNI Angkatan Udara. 


REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sansan Fauzi mengikuti seleksi bersama Persib Bandung. Selama satu pekan, Sansan dituntut untuk memperlihatkan kualitasnya di hadapan jajaran pelatih.

Sansan mengaku mendapatkan informasi setelah pihak Persib menghubunginya. Bahkan Sansan harus meminta izin satuannya di TNI Angkatan Udara. 


"Saya dapat informasi dari pak Teddy  direktur (Persib) langsung telpon saya di sini kekurangan striker, jadi saya tidak tahu disuruh datang, harusnya sih minggu kemarin cuma minggu saya dinas dan dapat izin seminggu ini," kata Sansan, Selasa (22/6).

Sansan menyebut tidak masalah untuk memperlihatkan kemampuannya di waktu yang singkat ini. Menurutnya, dia hanya ingin memanfaatkan waktu untuk memperlihatkan kualitasnya pada tim.

"Sebagai pemain memberikan yang terbaik ya supaya pelatih intinya pelatih bisa melihat prospek saya selama di sini, saya akan memaksimalkan itu," kata Sansan.

Sansan mengaku tidak memiliki masalah dalam beradaptasi dengan tim. Sebagai pemain asal Jawa Barat, Sansan pun tak mengalami kendala berarti.

Kini kesempatan Sansan untuk membuktikan kualitasnya dengan bertanding di laga uji coba. Dimana Persib akan bertemu dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (23/6).

"Kalau saya santai aja sih kalau di kasih main ya tunjukan yang terbaik, nanti pelatih bisa liat kemampuan saya kalau cetak gol atau tidak, pasti pemain memberikan yang terbaik," kata Sansan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA