Rabu 23 Jun 2021 13:34 WIB

Tampil Beda, Julia Stiles Disebut Lakukan Operasi Plastik

Julia Stiles tampil beda saat pemutaran film terbarunya 'The God Committee'.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Julia Stiles tampil beda saat pemutaran film terbarunya 'The God Committee'.
Foto: Fliboard.com
Julia Stiles tampil beda saat pemutaran film terbarunya 'The God Committee'.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Julia Stiles tampil berbeda dalam pemutaran perdana film terbarunya, The God Committee. Ia disebut mungkin telah menjalani operasi plastik, karena perbedaan yang dinilai cukup signifikan, dibandingkan dengan saat ia Berman di film 10 Things I Hate About You pada 1999.

Meski perbandingan usia yang jauh berbeda saat di film tersebut, Stiles disebut mungkin menjalani operasi plastik karena bentuk wajahnya yang cukup berbeda. Bahkan, sejumlah penggemar mengatakan sekilas tidak mengenali perempuan berusia 40 tahun ini.

Baca Juga

Stiles selama ini dikenal memiliki bentuk mata yang lebih ramping. Namun, saat tampil di pemutaran perdana film terbarunya baru-baru ini, bagian mata tersebut tampak sedikit lebih lebar.

“Bukan tidak menyukai, tapi aku seperti tidak mengenalinya. Ia hanya terlihat berbeda dan itu tetap bagus,” ujar salah satu penggemar menuliskan komentar tentang penampilan Stiles di media sosial, seperti dilansir Life and Style Magazine, Rabu (23/6).

Menurut sejumlah penggemar, mata asli Stiles selama ini cukup kecil dan cenderung seperti sipit. Namun, dengan penampilan barunya, ia tetap terlihat cantik alami.

Ke depan, Stiles berencana untuk menjadi seseorang yang bekerja di belakang layar. Ia akan menyutradari film drama romantic berjudul Wish You Were Here, bekerjasama dengan Renée Carlino. Cerita dalam film ini diangkat dari novel.

Stiles telah mengasah kemampuannya sebagai sutradara selama beberapa episode serial televisi Paloma pada 2010. Sebelumnya, ia dikenal sebagai aktris yang membintangi sejumlah film bergengsi Hollywood seperti The Bourne Identity pada 2002, dan kembali di The Bourne Supremacy pada 2004 dan The Bourne Ultimatum pada 2007.

Pada 2010, Stiles dinominasikan untuk Penghargaan Emmy untuk peran pendukung sebagai Lumen Ann Pierce di serial Showtime Dexter. Selain 10 Things I Hate About You yang dibintanginya bersama dengan mendiang Heath Ledger, ia disukai karena perannya di Save the Last Dance pada 2001.

Baru-baru ini, Stiles membintangi serial Sky Atlantic Riviera dari 2017-2020, sebagai Georgina Clios. Dalam film terbarunya The God Committee, ia tampil bersama Kelsey Grammer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement