Rabu 23 Jun 2021 13:22 WIB

Indro Warkop Positif Covid-19

Indro mengaku tak pernah berkerumun dan taat protokol kesehatan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Indro Warkop mengumumkan dirinya positif terinfeksi Covid-19.
Foto: Republika/Erik Iskandarsjah Z
Indro Warkop mengumumkan dirinya positif terinfeksi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indro Warkop mengumumkan dirinya positif terinfeksi Covid-19. Hal itu ia unggah di feed akun Instagram-nya, dan memberitahukan kronologis apa saja yang dirasakan oleh tubuhnya

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh, mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif covid-19,” tulis Indro Warkop dalam postingan yang ia unggah pada hari ini, Rabu (23/6).

Baca Juga

Ia mengatakan tidak pernah bertemu orang apalagi berkerumun. Selain bertemu orang yang ada di rumahnya saja dalam sepekan ini.

“Mungkin imun sedang drop,” ungkapnya.

Ia mengaku hanya sempat ke toko buah dan fisioterapi di rumah sakit pekan lalu. Ia juga mengimbau kepada semua orang yang berinteraksi dengannya, agar segera melakukan tes.

“Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, yang merasa silahkan. Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua karena kebetulan memang serumah jadwal swab dan negative),” tulis Indro lebih lanjut.

Meskipun hasilnya kurang menyenangkan, ia meminta doa kepada semua orang agar ia segera sembuh dan tidak memiliki gejala berat. Dan ia berharap dengan vaksin yang sudah ada di tubuhnya, bisa membantunya pulih.

“Mohon doa untuk kesembuhan segera & nggak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan & saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala,” jelas Indro Warkop.

Belajar dari pengalamannya, ia juga mengajak semua orang untuk tetap taat prokes. “Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid! Wassalam, indro warkop,” katanya mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement