Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Anggota Girlband K-Pop Jisoo Lovelyz Positif Covid-19

Rabu 23 Jun 2021 10:44 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Jisoo Lovelyz kini sudah hentikan seluruh kegiatannya.

Jisoo Lovelyz kini sudah hentikan seluruh kegiatannya.

Foto: Youtube
Jisoo Lovelyz kini sudah hentikan seluruh kegiatannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota grup K-pop Lovelyz, Jisoo, telah dinyatakan positif Covid-19. Woollim Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya, Rabu (23/6).

“Anggota Lovelyz, Seo Jisoo, didiagnosis dengan Covid-19 pada pagi, 22 Juni,” kata agensi Woollim Entertainment dilansir Soompi, Rabu (23/6).

Jisoo melakukan tes usap, setelah diberi tahu bahwa salah satu anggota staf didiagnosis Covid-19 pada 21 Juni sore. Kemudian, hasil tes Jisoo memastikan sang idola itu positif Covid-19 pada 22 Juni.

Saat ini, Jisoo telah menghentikan semua kegiatannya. Jisoo melakukan tindakan yang diperlukan sesuai pedoman otoritas kesehatan setempat.

Anggota Lovelyz dan semua anggota staf terkait, yang telah diklasifikasikan sebagai “mereka yang melakukan kontak dekat” dengan Jisoo telah melakukan uji usap pada 22 Juni sore. Mereka melakukan karantina sendiri masing-masing.

“Dengan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama, kami akan mengikuti permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan saat hasil tes dirilis,” ujar agensi Woollim Entertainment.

Perusahaan meminta pengertian orang-orang dan penggemar tentang kekhawatiran yang ditimbulkan dari masalah itu. Mereka menyatakan akan berupaya untuk mengikuti pedoman Covid-19, dan mengambil tindakan pencegahan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA