Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Transformers: Rise of the Beasts akan Segera Digarap

Rabu 23 Jun 2021 09:25 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Disutradarai oleh Steven Caple Jr,

Disutradarai oleh Steven Caple Jr, "Transformer: Rise of the Beasts" akan berlatar di New York, terutama di wilayah Brooklyn, dan berlangsung tahun 1994.

Foto: Paramount Pictures.
'Transformers: Rise of the Beasts' akan berlatar di New York 1994.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Judul film untuk sekuel Transformers terbaru akhirnya diungkap ke publik. Sekuel yang sudah mulai diproduksi itu akan diberi judul "Transformers: Rise of the Beast". Disutradarai oleh Steven Caple Jr, "Transformer: Rise of the Beasts" akan berlatar di New York, terutama di wilayah Brooklyn, dan berlangsung tahun 1994.

"Transformers: Rise of the Beasts akan membawa penonton pada petualangan di era 90-an, dan memperkenalkan Maximals, Predacons, serta Terrorcons tahu apa penyebab pertempuran di bumi antara grup heroik Autobots dan grup penjahat Decepticons," demikian keterangan untuk sekuel Transformers seperti dilansir dari Digital Spy, Rabu (23/6).

Pahlawan robot utama di sekuel terbaru adalah Optimus Prime. Caple Jr mengaku ingin menggali lebih dalam karakter Prime dan menunjukkan bagaimana kehidupannya sebelum menjadi pemimpin,  serta bagaimana ia terkoneksi dengan Bumi dan kemanusiaan.

Editor Fandom, Eric Goldman menambahkan bahwa penjahat utama di sekuel terbaru akan diberi nama Scourge, yang memiliki tangan pencakar yang besar dan lubang pembuangan asap di bahu. Scourge juga mengambil simbol dari korbannya dan menggabungkannya ke tubuhnya sebagai trofi.

"Transformer: Rise of the Beasts" dibintangi oleh Anthony Ramos yang akan memerankan Noah, seorang veteran tentara yang selalu berusaha menjaga adiknya.

Baru-baru ini, bintang "Spider-Man: Into the Spider-Verse" Luna Lauren Vélez mengungkapkan bahwa dirinya juga akan berperan sebagai ibu Noah dalam Rise of the Beasts.

"Transformers: Rise of the Beasts" akan dirilis pada 24 Juni 2022. Film Transformers lainnya juga sedang dalam pengembangan, disutradarai oleh Angel Manuel Soto dan ditulis oleh showrunner "The Defenders" Marco Ramirez.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA