Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Upbit Indonesia Andalkan Program Referral  

Rabu 23 Jun 2021 06:08 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Blockchain

Blockchain

Foto: Tech Explore
Upbit sudah memberikan reward kurang lebih hampir Rp 4 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upbit Indonesia andalkan program referral yang dapat dinikmati seluruh pengguna web dan aplikasi Upbit baik Android maupun iOS. VP Operation Upbit Indonesia Resna Raniadi menjelaskan, dengan program referral ini, para pengguna Upbit akan mendapatkan 50% potongan biaya transaksi setiap kode referral mereka digunakan.  

Sejak diluncurkannya program referral pada tahun 2019, Upbit sudah memberikan reward kurang lebih hampir Rp 4 miliar kepada pengguna seti yang aktif menggunakan program ini. Menurut dia, pengguna Upbit dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan menggunakan tautan referral, kode referensi, maupun kode QR. Resna menegaskan, tidak ada batasan jumlah teman maupun hadiah yang dapat menggunakan kode referral. Hadiah pasar (IDR / BTC / USDT) akan dibayarkan setiap bulan pada hari ke-15 di bulan berikutnya.

"Program referral ini sudah berjalan cukup lama dan merupakan bentuk apresiasi kami kepada pengguna yang sudah setia dan rutin menggunakan layanan Upbit Indonesia. Semoga program ini dapat menjadi penghasilan tambahan bagi para pengguna setia kami. Selain itu, program referral ini juga diharapkan dapat menarik minat calon pengguna yang mungkin belum memiliki akun atau tertarik untuk menikmati layanan Upbit Indonesia," kata dia, Selasa (22/6).

Ia menjelaskan, detail lengkap mengenai program referral Upbit dapat ditemukan di https://upbit-global(dot)onelink(dot) me/7wDf/f75bcee8

Resna menegaskan, sebagai bursa aset digital teregulasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Upbit Indonesia akan terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya. 

"Kami juga bertekad mendukung ekosistem blockchain Indonesia melalui kolaborasi dengan bursa teregulasi lainnya dan proyek-proyek blockchain inovatif," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA