In Picture: Euro 2020 Grup D: Inggris Sementara Unggul 0-1 Atas Ceko

Red: Yogi Ardhi

Gol keunggulan Inggris dicetak Raheem Sterling pada menit ke-12.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Peluit panjang babak pertama ditiup timnas Inggris unggul untuk sementara atas Tim Cheska pada laga terakhir Grup D Piala Eropa di Stadion Wembley, London, Rabu (23/6) dini hari. 

Gol Inggris dicetak melalu tandukan Raheem Sterling pada menit ke-12 memanfaatkan umpan tarik Jack Grealish. Jual beli serangan kedua tim terjadi sepanjang babak pertama, namun keunggulan Inggris bertahan hingga akhir babak.

Terkait


Rafael van der Vaart saat masih memperkuat timnas Belanda.

Koke dan Sarabia Balas Ucapan Van der Vaart

Pemain Kroasia Luka Modric memeluk pelatih Zlatko Dalic setelah timnya mempecundangi Inggris 2-1 di semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia, Rabu (11/7) waktu setempat.

Ini Sanjung Pelatih Kroasia buat Luka Modric

Pemain Inggris Harry Kane dan Bukayo Saka merayakan gol pembuka timnya, pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris, di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Neville: Southgate Kesulitan Pilih Striker untuk 16 Besar

Kylian Mbappe dari Prancis merayakan setelah mencetak keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola Persahabatan Internasional antara Prancis dan Wales di Nice, Prancis, 02 Juni 2021.

Kylian Mbappe Kirim Sinyal Hengkang dari PSG Musim Ini

Timnas Spanyol Vs Timnas Slovakia

Infografis Spanyol Vs Slovakia: Asa Terakhir

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image