Ini Susunan Pemain Kroasia Vs Skotlandia

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita

Pemain Kroasia Luka Modric
Pemain Kroasia Luka Modric Foto: AP Photo/Petr David Josek
Kroasia dan Skotlandia akan menentukan nasibnya apakah akan lolos ke babak 16 besar.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW-- Kroasia dan Skotlandia akan menentukan nasibnya apakah akan lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 atau terhenti hanya di fase grup. Keduanya akan saling berhadapan dalam pertandingan ketiga penyisihan grup D, di Stadon Hampden Park, Rabu (23/6) dini hari WIB.

Meski Inggris dan Ceko sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dari grup ini, Kroasia dan Skotlandia masih punya peluang lewat peringkat ketiga terbaik atau runner-up. Kroasia dan Skotlandia sama-sama mengemas satu poin dari dua pertandingan penyisihan grup. Kemenangan akan berpotensi mereka duduk sebagai runner-up.

Baca Juga

Berikut susunan pemain Kroasia Vs Skotlandia.

Kroasia: Dominik Livakovic, Ivan Perisic, Lovren, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marcelo Brozovic, Nikola Vlasic, Bruno Petkovic, Damogoj Vida, Juranovic, Josko Gvardiol.

Skotlandia: David Marshall, Stephen O’Donnel, Andrew Robertson, Scott McTominay, Grant Hanley, Kieran Tierney, John McGinn, Callum McGregor, Dykes, Che Adams, Stuart Armstrong.

Terkait


 Raheem Sterling dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Manchester, Inggris, 07 Maret 2021.

Raheem Sterling Ogah Dibarter dengan Kane

Rafael van der Vaart saat masih memperkuat timnas Belanda.

Koke dan Sarabia Balas Ucapan Van der Vaart

Pemain Kroasia Luka Modric memeluk pelatih Zlatko Dalic setelah timnya mempecundangi Inggris 2-1 di semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia, Rabu (11/7) waktu setempat.

Ini Sanjung Pelatih Kroasia buat Luka Modric

Pemain Inggris Harry Kane dan Bukayo Saka merayakan gol pembuka timnya, pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris, di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Neville: Southgate Kesulitan Pilih Striker untuk 16 Besar

Kylian Mbappe dari Prancis merayakan setelah mencetak keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola Persahabatan Internasional antara Prancis dan Wales di Nice, Prancis, 02 Juni 2021.

Kylian Mbappe Kirim Sinyal Hengkang dari PSG Musim Ini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image