Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Eder Militao Sebut Sergio Ramos Legenda di Madrid

Rabu 23 Jun 2021 00:23 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Sergio Ramos saat membela Real Madrid

Sergio Ramos saat membela Real Madrid

Foto: AP/Jose Breton
Kontrak Ramos di Madrid akan berakhir pada 30 Juni dan tidak akan berlanjut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Real Madrid Eder Militao memuji Sergio Ramos ketika ditanya tentang kepergian pemain Spanyol itu dari Los Blancos. Kontrak Ramos di Madrid akan berakhir pada 30 Juni dan tidak akan berlanjut.

"Sayang sekali (Ramos) pergi, karena dia adalah pria yang luar biasa untuk tim," kata Militao pada konferensi pers saat tugas internasional dengan Brasil, dikutip dari Marca, Selasa (22/6).

Baca Juga

Militao memuji Ramos sebagai legenda dan telah belajar banyak darinya selama dua tahun terakhir. Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan segala sesuatu yang telah dilakukan Ramos untuk sepak bola dan sejarah Real Madrid.

"Sekarang saya berharap dia bahagia dan memiliki karier yang bagus ke mana pun dia pergi," kata Militao.

Ramos telah dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa. Roma merupakan salah satu yang pertama membuat tawaran kontrak kepada pemenang Piala Dunia 2010 Spanyol itu. Giallorossi dilaporkan menawarkan Ramos kontrak dua tahun, 7,5 juta euro per tahun, turun dari 12 juta euro yang diperoleh Ramos di Madrid.

Mantan bintang Real Madrid meminta waktu untuk mempertimbangkan proposal mereka. Ramos telah memainkan 137 pertandingan di bawah asuhan Jose Mourinho di Real Madrid.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA