Selasa 22 Jun 2021 22:32 WIB

Pelepasliaran Satwa di Taman Nasional Kerinci Seblat

BKSDA Jambi melepasliarkan seekor tapir dewasa dan tiga ekor siamang..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas BKSDA Jambi menuntun seekor seekor tapir (Tapirus indicus) yang akan dilepasliarkan di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Sungai Penuh, Jambi, Selasa (22/6/2021). BKSDA Jambi melepasliarkan seekor tapir dewasa dan tiga ekor siamang (Symphalangus syndactylus) yang sebelumnya mendapatkan perawatan dan pelatihan di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA setempat selama 3-7 bulan. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Petugas BKSDA Jambi memberi makan seekor seekor tapir (Tapirus indicus) yang akan dilepasliarkan di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Sungai Penuh, Jambi, Selasa (22/6/2021). BKSDA Jambi melepasliarkan seekor tapir dewasa dan tiga ekor siamang (Symphalangus syndactylus) yang sebelumnya mendapatkan perawatan dan pelatihan di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA setempat selama 3-7 bulan. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Seekor siamang (Symphalangus syndactylus) berdiri di atas kandang transpor saat dilepasliarkan di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Sungai Penuh, Jambi, Selasa (22/6/2021). BKSDA Jambi melepasliarkan tiga ekor siamang dewasa dan seekor tapir (Tapirus indicus) dewasa yang sebelumnya mendapatkan perawatan dan pelatihan di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA setempat selama 3-7 bulan. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Seekor siamang (Symphalangus syndactylus) melihat jari petugas BKSDA Jambi dari dalam kandang transpor saat dilepasliarkan di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Sungai Penuh, Jambi, Selasa (22/6/2021). BKSDA Jambi melepasliarkan tiga ekor siamang dewasa dan seekor tapir (Tapirus indicus) dewasa yang sebelumnya mendapatkan perawatan dan pelatihan di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA setempat selama 3-7 bulan. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Petugas BKSDA Jambi mengangkat kandang transpor yang berisi siamang (Symphalangus syndactylus) saat pelepasliaran di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Sungai Penuh, Jambi, Selasa (22/6/2021). BKSDA Jambi melepasliarkan tiga ekor siamang dewasa dan seekor tapir (Tapirus indicus) dewasa yang sebelumnya mendapatkan perawatan dan pelatihan di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA setempat selama 3-7 bulan. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Petugas BKSDA Jambi menuntun seekor seekor tapir (Tapirus indicus) yang akan dilepasliarkan di Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Sungai Penuh, Jambi, Selasa (22/6/2021).

BKSDA Jambi melepasliarkan seekor tapir dewasa dan tiga ekor siamang (Symphalangus syndactylus) yang sebelumnya mendapatkan perawatan dan pelatihan di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA setempat selama 3-7 bulan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement