Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Adama Traore Isyaratkan Siap Kembali ke Barcelona

Selasa 22 Jun 2021 22:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain Wolverhampton Wanderers Adama Traore besar di La Masia.

Pemain Wolverhampton Wanderers Adama Traore besar di La Masia.

Foto: Carl Recine / Pool via AP
Adama Traore mengawali kariernya di La Masia, sebelum jadi pesepak bola profesional.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Pemain sayap Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu mengawali kariernya di La Masia, sebelum menjadi pesepak bola profesional di Inggris pada 2015.

Pemain internasional Spanyol itu mengembangkan diri bersama Aston Villa, Middlesbrough dan Wolves. "Barcelona adalah rumah saya, saya besar di sana dan saya di sana 10 tahun. Kami akan bicara dengan agen saya dan melihat peran apa yang diinginkan Barcelona," kata Traore, dikutip dari Marca, Selasa (22/6).

Baca Juga

Kontrak pemain bertubuh kekar itu akan habis pada 2023 bersama Wolves. Traore menjalani karier yang gemilang bersama Wolves, dan sempat jadi incaran beberapa klub besar pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Salah satu klub yang mengincarnya adalah Liverpool.

Kini, Traore membuka peluang untuk kembali ke Camp Nou. Traore hanya tampil dalam empat pertandingan di skuad utama Barca. Setelah itu ia bermain 68 kali untuk Barcelona B. 

Saat ini, ia sedang membela Spanyol di Euro 2020 dan berharap mendapatkan peluang bermain saat negaranya melawan Slovakia. Sayang, ia tak dimainkan saat La Roja melawan Swedia dan Polandia.  

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA