Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Lebarkan Pasar, Restoran Siap Saji Ini Tambah Variasi Produk

Selasa 22 Jun 2021 21:15 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Volcamo Ramen Chicken hadir dengan menu Combo yang dikombinasikan dengan minuman Amo Softdrink yang tersedia dalam 3 varian rasa.

Volcamo Ramen Chicken hadir dengan menu Combo yang dikombinasikan dengan minuman Amo Softdrink yang tersedia dalam 3 varian rasa.

Foto: Istimewa
Volcamo Ramen Chicken hadir dengan menu combo dikombinasi dengan minuman amo sofdrink

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Restoran cepat saji yang dikenal dengan produk unggulan ayam saus pedas, Richeese Factory, kini melebarkan jangkauan market-nya dengan menambah variasi produk yang ditawarkan kepada konsumen. Yakni, menu dengan inovasi terbaru yaitu ayam yang digoreng dengan balutan mie dan tepung pertama di Indonesia. Lalu disajikan berbalut volcano sauces Hot & Extreme rasanya pedas.

Menurut Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia Fahmi Ristianty, Richeese Factory resmi mengeluarkan menu Volcamo Ramen Chicken. “Volcamo Ramen Chicken kami persembahkan sebagai komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Richeese Factory di seluruh Indonesia. Saat ini, menu Volcamo Ramen Chicken sudah launching secara partial di area Jabodetabek, Bandung, Jawa Barat dan Jateng," ujar Fahmi, dalam siaran persnya, Selasa (22/6).

Namun, kata dia, mulai tanggal 21 Juni 2021 sudah tersedia di 173 outlet Richeese Factory yang tersebar di seluruh Indonesia. "Kami yakin Volcamo Ramen Chicken yang disajikan dengan Amo soft drink ini akan menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasanya," katanya.

Volcamo Ramen Chicken hadir dengan menu Combo yang dikombinasikan dengan minuman Amo Softdrink yang tersedia dalam 3 varian rasa: Lemon C, Melon C dan Cola. Bisa juga, order 2 pilihan menu combo yaitu Combo Volcamo & Combo Volcano yang terdiri dari 1 Ramen Chicken, nasi dan minuman dengan harga mulai dari Rp 33.636.

“Sepuluh tahun Richeese Factory berinovasi dan hadir ditengah konsumen Indonesia. Secara konsisten, kami akan terus mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas guna memenuhi kebutuhan konsumen akan kuliner yang lezat, harga yang terjangkau dan sangat mudah digemari oleh hampir seluruh kalangan,” kata Fahmi. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA