Selasa 22 Jun 2021 20:45 WIB

Persik Kediri Rekrut Tiga Pemain Asing

Persik Kediri mendatangkan tiga pemain asing baru dari Spanyol,Brasil dan Lebanon..

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola baru Persik Kediri Arthur F Silva (tengah), Youssef Ezzejjari (kanan), dan Ibrahim Bahsoun (kiri) mengikuti latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021). Persik Kediri mendatangkan tiga pemain asing baru sekaligus yakni Ibrahim Bahsoun dari Lebanon, Youssef Ezzejjari dari Spanyol, dan Arthur F Silva dari Brasil untuk memperkuat tim guna mengikuti kompetisi Liga 1. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Pesepak bola Persik Kediri dari Lebanon Ibrahim Bahsoun menendang bola saat latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021). Persik Kediri mendatangkan tiga pemain asing baru sekaligus yakni Ibrahim Bahsoun dari Lebanon, Youssef Ezzejjari dari Spanyol, dan Arthur F Silva dari Brasil untuk memperkuat tim guna mengikuti kompetisi Liga 1. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Pesepak bola Persik Kediri dari Brasil Arthur F Silva menyundul bola saat latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021). Persik Kediri mendatangkan tiga pemain asing baru sekaligus yakni Ibrahim Bahsoun dari Lebanon, Youssef Ezzejjari dari Spanyol, dan Arthur F Silva dari Brasil untuk memperkuat tim guna mengikuti kompetisi Liga 1. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KEDIRI -- Pesepak bola baru Persik Kediri Arthur F Silva, Youssef Ezzejjari, dan Ibrahim Bahsoun yang telah direkrut Persik Kediri mengikuti latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021).

Persik Kediri mendatangkan tiga pemain asing baru sekaligus yakni Ibrahim Bahsoun dari Lebanon, Youssef Ezzejjari dari Spanyol, dan Arthur F Silva dari Brasil untuk memperkuat tim guna mengikuti kompetisi Liga 1.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement