Selasa 22 Jun 2021 16:41 WIB

Aktor Lee Je-hoon Dirikan Agensi Hiburan Sendiri

Selain berakting, Lee Je-hoon mulai memproduksi serial Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Lee Je-hoon memutuskan untuk mendirikan agensi hiburannya sendiri bernama Company On.
Foto: Wikimedia
Aktor Lee Je-hoon memutuskan untuk mendirikan agensi hiburannya sendiri bernama Company On.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Je-hoon telah mendirikan agensi hiburannya sendiri bernama Company On pada Senin (21/6). Company On merilis pernyataan dan penjelasan resminya terkait hal itu.

"Aktor Lee Je-hoon telah mendirikan perusahaan manajemen bernama Company On dengan mitranya untuk memulai mimpi baru. Dia akan bekerja keras dan berpromosi di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor," kata pernyataan Company On dilansir di Soompi, Selasa (22/6).

Nama Company On berarti baik, yaitu on untuk kehangatan, keutuhan, dan dalam bahasa Inggris (seperti pada switch on/off). Pengucapannya mirip dengan kata bahasa Inggris companion, yang dimaksudkan untuk menandakan bahwa itu adalah tempat di mana orang-orang dengan panjang gelombang yang sama dapat berkumpul.

Lee Je-hoon adalah aktor film dan TV, yang telah membintangi proyek-proyek hit seperti "Architecture 101", "The Front Line", "My Paparotti", "I Can Speak", "Anarchist from Colony", dan "Signal". Dia berada di tengah gelombang popularitas baru pada 2021 dengan kesuksesan drama "Taxi Driver" dan "Move to Heaven". 

 

Lee Je-hoon juga membuat usaha ke bidang lain selain akting. Pada akhir tahun ini, dia akan memproduksi serial asli Watcha "Unframed" di perusahaan produksi film Hard Cut, yang didirikan bersama oleh CEO Kim Yoo-kyung dan sutradara Yang Kyung-mo. Lee Je Hoon, aktor Park Jung-min, Son Seok-gu, dan Choi Hee-seo berpartisipasi dalam penulisan skenario dan penyutradaraan "Unframed". 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement