Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Pos Indonesia Luncurkan Produk Kiriman Bergaransi

Selasa 22 Jun 2021 14:22 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda

PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan produk kiriman bergaransi bernama Pos Instan.

PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan produk kiriman bergaransi bernama Pos Instan.

Foto: facebook.com/posindonesia
Inovasi ini bentuk komitmen Pos Indonesia memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan produk kiriman bergaransi bernama Pos Instan. Inovasi ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang ingin berkirim barang secara cepat dan hemat.
 
Peluncuran Pos Instan dilakukan secara virtual, melalui seluruh saluran resmi dan media sosial PT Pos Indonesia (Persero) pada Selasa (22/6). Launching dilakukan jajaran direksi Pos Indonesia, sekaligus menghadirkan Cak Lontong sebagai Brand Ambassador Pos Instan.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana mengatakan Pos Instan mengusung tagline "Kirimnya Cepat, Ongkirnya Hemat" memberi garansi pengiriman cepat di dalam kota. Siti menyampaikan garansi ini menjadi jaminan bagi konsumen mendapatkan pelayanan maksimal dari Pos Indonesia dengan jaminan uang kembali.
 
"Pos Instan juga memberi akses bagi masyarakat mendapatkan harga hemat dibandingkan tarif kiriman sejenis. Bahkan, khusus pada tanggal launching produk ini, Pos Indonesia memberi diskon hingga 22 persen," ujar Siti dalam keterangan tertulis pada Selasa (22/6).
 
Siti mengatakan inovasi terbaru ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan kiriman secara cepat dan mudah. Inovasi ini bentuk komitmen Pos Indonesia memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia.
 
"Melalui produk ini, kami berharap dapat men-support masyarakat Indonesia lebih mudah melakukan transaksi belanja, pickup dan kirim barang sehingga mereka akan semakin nyaman ketika tetap di rumah, namun mesti berkirim barang tanpa khawatir biaya dan proses lama," ucap Siti.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA