Selasa 22 Jun 2021 13:09 WIB

Kapolda Jenguk Polisi Kecelakaan Saat Atur Kendaraan Vaksin

Aiptu Ketut mengalami luka berat di bagian kepala, hingga menyebabkan pendarahan otak

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra
Foto: Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menjenguk anggota Satlantas Polresta Denpasar yang mengalami kecelakaan saat melaksanakan tugas dalam mengatur lalu lintas kendaraan vaksin Covid-19 di Simpang Pesanggaran, Denpasar, Bali.

"Kami berharap agar anggota kami Aiptu Ketut Suardana lekas diberikan kesembuhan, agar beliau bisa melaksanakan tugas kembali, beliau merupakan anggota Polri yang berdedikasi tinggi patut menjadi contoh dalam pelaksanaan tugas," kata Putu.

Ia menyesalkan kejadian ini dan berharap agar kejadian ini merupakan yang terakhir kali dan tidak terulang kembali, khususnya bagi anggota Polda Bali. Saat ini anggota dari Satlantas Polresta Denpasartersebut sedang menjalani perawatan di ruang Intensif IGD RSUP Sanglah.

Aiptu Ketut Suardana merupakan anggota Satlantas Polresta Denpasar, yang pada Sabtu (19/6) mengalami kecelakaan saat sedang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas.

Ketika kejadian, Aiptu Ketut Suardana sedang atensi iring-iringan pergerakan kendaraan Dinkes Bali yang sedang membawa vaksin Covid-19. Kendaraan dinkes yang membawa vaksin ini datang dari arah timur mengarah barat.

Akan tetapi, pada saat yang bersamaan muncul kendaraan dump truck DK 8608 FR dari arah utara menuju ke arah barat. Kemudian, karena melalaikan arahan petugas di lapangan sehingga dump truck tersebut langsung menabrak Aiptu Ketut Suardana yang sedang melaksanakan tugas pengaturan lalulintas.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Aiptu Ketut Suardana mengalami luka berat di bagian kepala, hingga menyebabkan pendarahan otak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement