Selasa 22 Jun 2021 13:07 WIB

Kate Beckinsale Rela Ubah Penampilan Demi Film Baru

Kate Beckinsale ubah warna rambut cokelatnya menjadi pirang.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Kate Beckinsale ubah warna rambut cokelatnya menjadi pirang.
Foto: EPA
Kate Beckinsale ubah warna rambut cokelatnya menjadi pirang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kate Beckinsale yang dikenal dengan rambut cokelatnya yang berkilau, membuat terkejut para penggemarnya. Ia rela mengubah warna rambutnya demi perannya dalam film 'Jolt' besutan Amazon Prime.

Dalam foto yang dirilis beberapa waktu lalu, aktris berusia 47 tahun itu terlihat memiliki gaya rambut bob pirang di atas bahunya. Kate membagikan fotonya itu di akun Instagramnya, dikutip Selasa (22/6), yang diikuti oleh 4,7 juta orang dan dibanjiri komentar.

Baca Juga

Dalam film tersebut, Kate memerankan Lindy, seorang wanita cantik dan lucu yang mengalami impuls pembunuhan sporadis. Ia dipenuhi amarah karena kelainan neurologis yang langka.

Satu-satunya cara untuk menghentikan dia dari tindakan berdasarkan impulsnya adalah dengan menyetrum dirinya sendiri dengan perangkat elektroda khusus. Ia tidak bisa menemukan cinta dan hubungan di dunia yang mengkhawatirkan kondisinya yang aneh, dia akhirnya mempercayai seorang pria.

Cukup lama ia harus jatuh cinta dengan seorang pria, tapi ia justru menemukan pria itu terbunuh pada hari berikutnya. Patah hati dan marah membuat dia memulai sebuah petualangan misi balas dendam untuk menemukan pembunuhnya. Sementara pembunuh itu juga dikejar oleh polisi sebagai tersangka utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement