Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Liam Neeson Pensiun dari Film Aksi, Apa Rencananya?

Selasa 22 Jun 2021 10:55 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Liam Neeson

Liam Neeson

Foto: AP
Neeson masih memiliki beberapa film aksi yang akan dirilis dalam waktu dekat.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Silakan ingat-ingat lagi, siapa saja bintang film aksi favorit Anda? Mungkin salah satu yang banyak penggemarnya adalah aktor Liam Neeson. 

Dia banyak bermain dalam film aksi. Kini, era film aksinya hampir berakhir.

Neeson pensiun dari genre aksi. Tampaknya, dia punya rencana untuk karier selanjutnya. 

Bintang film Taken itu akan memasuki usia 70-an. Penggambaran ikonik Neeson tentang seorang ayah, dalam misi untuk menyelamatkan putrinya yang masih remaja dalam sinema Taken sudah lebih dari satu dekade yang lalu. Namun film itu masih menjadi bagian besar pencinta film melihat Neeson sebagai seorang aktor.

Agaknya, dia siap untuk melepaskan bagian dari kehidupan profesionalnya. Dalam sebuah wawancara dengan ET, Neeson mengatakan, berencana kembali ke genre film yang sebelumnya sudah akrab dengannya sebelum terjun ke genre aksi. "Ya, sudah ada dua yang sedang berbaris. Setelah itu (genre aksi) saya berpikir tentang komedi romantis Inggris," ujarnya aktor berusia 69 tahun itu, seperti dilansir di laman Cinema Blend, Selasa (22/6).

Sebagian dari Anda mungkin menduga pernyataan Neeson tersebut hanya gurauan. Namun sebagian lainnya cukup bersemangat menantikan akting Neeson dalam genre komedi romantis.

Sebelum diikenal sebagai bintang aksi, dia berakting dengan sangat baik di genre komedi romantis. Utamanya, saat berakting dalam film Love Actually. Di sana, dia berperan sebagai Daniel yang sangat dicintai, seorang duda yang merawat putranya yang masih kecil.

Neeson telah banyak bermain dalam beberapa kesuksesan besar genre aksi, meski butuh waktu lama untuk naik ke sana. Neeson telah berakting selama bertahun-tahun, tetapi baru pada tahun 2000-an statusnya sebagai bintang aksi utama benar-benar menjadi jelas.

Neeson terus melihat kesuksesan besar dalam genre aksi. Kini dia siap untuk mengistirahatkan tubuhnya saat dia mendekati usia 70 tahun. Namun Neeson masih memiliki beberapa film aksi yang akan dirilis dalam waktu dekat.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA