Selasa 22 Jun 2021 05:21 WIB

Ketua Viking Ajak Dukung Persib dari Rumah

Persib akan menghadapi Arema FC pada laga perdana Piala Wali Kota Solo.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Para pemain Persib saat beruji coba dengan Persikabo.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Para pemain Persib saat beruji coba dengan Persikabo.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan kembali bertanding di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo. Persib akan menghadapi Arema FC pada laga perdana yang akan berlangsung pada 29 Juni mendatang di Stadion Manahan.

Ketua Viking Persib Club, Herru Djoko, menyebut turnamen ini bisa jadi ajang pemanasan bagi tim. Sehingga Persib akan semakin siap di liga nanti.

Baca Juga

"Saya berharap di Piala Wali Kota Solo ini Persib bisa mengambil banyak pelajaran," kata Herru, Senin (21/6).

Herru mengaku tidak masalah tidak dapat kembali melihat penampilan Maung Bandung di lapangan secara langsung. Namun dengan kondisi pandemi seperti ini, dia yakin dukungan masih akan diberikan meski menonton dari layar kaca.

"Banyak (cara mendukung Persib), dipermudah juga dengan kemajuan zaman. Kemarin juga nonton Persib dengan bayar 10 ribu kami puas, siaran langsung," kata Herru.

Herru pun meminta pemain Persib tetap semangat untuk menjalani turnamen dan kompetisi yang akan datang. Meski tidak ada sorakan di tribun, Herru menyebut ada banyak doa di langit untuk Persib.

"Kami dukung dengan doa, kami ingin pemain Persib selamat, sukses, dan jangan ada yang cedera karena yang utama adalah liga," kata Herru.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement