Vs Italia di Babak 16 Besar, Ini Komentar Baumgartner

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Christoph Baumgartner (kiri) dari Austria merayakan dengan rekan setimnya David Alaba (kanan) setelah mencetak keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Austria di Bucharest, Rumania, 21 Juni 2021.
Christoph Baumgartner (kiri) dari Austria merayakan dengan rekan setimnya David Alaba (kanan) setelah mencetak keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Austria di Bucharest, Rumania, 21 Juni 2021. Foto: EPA POOL/Robert Ghement / POOL
Ini kemenangan sangat penting bagi tim kami,

REPUBLIKA.CO.ID, BUCHAREST -- Austria akan menghadapi Italia di babak 16 besar Euro 2020 setelah mengalahkan Ukraina dengan skor 1-0, Selasa (22/6) dini hari WIB.

Gol tunggal Christoph Baumgartner cukup membawa Austria ke fase berikutnya. Namun, pemain Hoffenheim itu diragukan tampil menghadapi Gli Azzuri karena mengalami cedera kepala.

"Kepala saya benar-benar sakit. Tapi (kemenangan) sangat penting bagi tim kami," kata Baumgartner seperti dilansir BBC Sport, Selasa (22/6).

Austria kembali diperkuat oleh Marko Arnautovic yang sebelumnya mendapat sanksi larangan bertanding setelah dinyatakan bersalah melakukan selebrasi bernuansa rasialis.

Di sisi Ukraina, mereka yang bertengger di peringkat ketiga harus harap-harap cemas agar bisa lolos ke babak 16 besar lewat jalur peringkat tiga terbaik.

Tim yang kini dilatih oleh Andriy Shevchenko itu gagal bersaing meski di babak kualifikasi membukukan prestasi impresif karena tidak terkalahkan.

Terkait


Manajer Inggris Gareth Southgate berjalan keluar dari lapangan sebelum pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia, di stadion Wembley, di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Southgate Pastikan Tim Tiga Singa Lebih Siap di 16 Besar

Ilustrasi LGBT

Wali Kota Muenchen Kritik UEFA karena Tolak 'Stadion LGBT'

Pemain Inggris Harry Kane melepaskan tembakan saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris, di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Menang Tipis atas Ceska, inggris Lolos ke 16 Besar Euro 2020

Pemain Inggris Raheem Sterling mengacungkan jempolnya saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Raheem Sterling Siap Atasi Lawan Inggris di Babak 16 Besar

Warga berjalan di depan papan reklame Euro 2020 di Baku, Azerbaijan, pada Juni 2021. Baku menjadi salah satu tuan rumah Euro 2020.

WHO Khawatirkan Penyebaran Covid-19 Selama EURO 2020

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image