Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

City Siap Tebus Harry Kane Rp 2 T dari Tottenham

Selasa 22 Jun 2021 00:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Inggris Harry Kane beraksi selama pertandingan sepak bola Persahabatan Internasional antara Inggris dan Austria di Middlesbrough, Inggris, 02 Juni 2021.

Pemain Inggris Harry Kane beraksi selama pertandingan sepak bola Persahabatan Internasional antara Inggris dan Austria di Middlesbrough, Inggris, 02 Juni 2021.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
City juga terbuka untuk memasukkan pemain selain tawaran uang tunai.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester City mulai serius dalam berburu tandatangan Harry Kane.

Dikutip dari Skysports, Selasa (22/6), the Citizens telah mengajukan tawaran 100 juta poundsterling atau  Rp 2 triliun untuk striker Tottenham tersebut. City juga terbuka untuk memasukkan pemain selain tawaran uang tunai.

Tetapi Tottenham diperkirakan akan menolak tawaran tersebut. Kane dihargai lebih dari 120 juta pounds dan Tottenham ingin mempertahankannya, meskipun kapten Inggris itu percaya telah memiliki kesepakatan dengan Daniel Levy. Kane masih terikat kontrak beberapa tahun lagi bersama klub asal London tersebut.

Sehingga Levy percaya diri berada di posisi yang menguntungkan. Bulan lalu, Kane telah memberi tahu Spurs bahwa dia ingin pergi musim panas ini. Kabar sejumlah klub top yang mengincarnya pun mulai bermunculan, seperti Man City, Manchester United, dan Chelsea.

Meski demikian, kapten tim nasional Inggris itu masih fokus pada Euro 2020. Sehingga keputusan tentang masa depan di klub tidak akan dipikirkan sebelum Euro berakhir. Namun City memang jadi tujuan paling realistis jika Kane ingin merasakan sensasi memenangkan trofi.

Apalagi, City saat ini tak punya striker murni, setelah Sergio Aguero hengkang ke Barcelona. Man City memulai misi pertahankan gelar Liga Premier Inggris dengan melakukan perjalanan ke Tottenham pada 15 Agustus mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA