Selasa 22 Jun 2021 01:05 WIB

Positif Covid, Bupati Majalengka Isolasi Mandiri

Penelurusan dilakukan terhadap pejabat yang kontak dengan Bupati.

Bupati Majalengka Karna Sobahi (tengah).
Foto: Antara
Bupati Majalengka Karna Sobahi (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA -- Bupati Majalengka, Jawa Barat, Karna Sobahi bersama istrinya terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes usap. Saat ini keduanya menjalani isolasi mandiri karena tanpa gejala.

"Ya betul, Pak Bupati terpapar Covid-19 dari hasil tes usap," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka Eman Suherman di Majalengka, Senin.

Baca Juga

Eman mengatakan, hasil tes usap Bupati Karna bersama istrinya keluar pada Ahad malam. Menurutnya, meskipun Bupati Majalengka terinfeksi Covid-19, yang bersangukatn tidak mengalami gejala apa pun alias orang tanpa gejala (OTG). "Saat ini Pak Bupati dan istri sedang menjalani isolasi mandiri," tuturnya.

Eman menambahkan, dengan Bupati Karna terkonfirmasi positif Covid-19, saat ini penelusuran dilakukan ke para pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka, termasuk yang pernah kontak erat dengan beliau. "Termasuk saya sendiri, saat ini sedang melakukan isolasi mandiri. Mohon doa dan kesembuhan Pak Bupati. Dan, kita semua selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement