Senin 21 Jun 2021 19:28 WIB

Banjir Rendam Permukiman Warga di Kota Bandung

Puluhan rumah di Kacapiring terendam banjir setinggi 30 cm hingga dua meter..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga membersihkan sampah yang terbawa arus banjir di kawasan Kacapiring, Bandung, Jawa Barat, Senin (21/6/2021). Puluhan rumah di kawasan tersebut terendam banjir setinggi 30 cm hingga dua meter akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan luapan Sungai Cikudapateuh Dalam. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Warga mengevakuasi perabotan akibat rumahnya terendam banjir di kawasan Kacapiring, Bandung, Jawa Barat, Senin (21/6/2021). Puluhan rumah di kawasan tersebut terendam banjir setinggi 30 cm hingga dua meter akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan luapan Sungai Cikudapateuh Dalam. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Seorang anak berdiri di atas pagar rumahnya yang terendam banjir di kawasan Kacapiring, Bandung, Jawa Barat, Senin (21/6/2021). Puluhan rumah di kawasan tersebut terendam banjir setinggi 30 cm hingga dua meter akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan luapan Sungai Cikudapateuh Dalam. (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Warga membersihkan sampah yang terbawa arus banjir di kawasan Kacapiring, Bandung, Jawa Barat, Senin (21/6/2021).

Puluhan rumah di kawasan tersebut terendam banjir setinggi 30 cm hingga dua meter akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan luapan Sungai Cikudapateuh Dalam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement