Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Antisipasi Kepergian Mbappe, PSG Incar Harry Kane

Senin 21 Jun 2021 19:06 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane

Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths / POOL
Kylian Mbappe belum menandatangani kontrak baru bersama PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tengah bersiap mengambil langkah antisipatif dari kemungkinan hengkangnya Kylian Mbappe. PSG kesulitan meyakinkan Kylian Mbappe untuk menandatangani kontrak baru, menurut dari Diario AS, dikutip dari Football Espana, Senin (21/6).

Sebagai antisipasi, manajemen menyiapkan menyusun daftar pemain untuk menggantikan Mbappe. Nama Harry Kane dilaporkan berada di urutan teratas.

Baca Juga

Striker Inggris telah menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini. Jika Kane pergi dan digaet PSG, ia akan bekerja sama kembali dengan Mauricio Pochettino di Paris. 

Jika ini terwujud, Kane membantu memudahkan Real Madrid mendapatkan Mbappe dari Paris. Pochettino menginginkan Kane  jika Mbappe meninggalkan ibu kota Prancis.

Pelatih asal Argentina itu percaya bahwa Kane yang dipasangkan dengan Neymar akan menjadi ancaman yang kuat, yang dapat membantu PSG dalam ambisi mereka di Liga Champions.

Idenya adalah agar klub Prancis menunggu satu bulan lagi untuk melihat apakah Mbappe menandatangani pembaruannya. Jika Mbappe masih menolak, PSG akan bergerak merekrut Kane.

PSG adalah salah satu dari sedikit klub di sepak bola Eropa yang mampu membayar biaya 175 juta euro yang diminta oleh ketua Tottenham Daniel Levy untuk Kane.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA