Senin 21 Jun 2021 18:34 WIB

KAI Communiter Lakukan Tes Antigen Secara Acak di Stasiun

Tes antigen secara acak diberikan kepada calon penumpang KRL di sejumlah stasiun

Petugas medis  penanganan COVID-19 melakukan swab antigen secara acak pada penumpang KRL di stasiun Bekasi, Bekasi Kota, Jawa Barat, Senin (21/6/2021).  Tes antigen acak ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di KRL sebagai moda transportasi andalan warga Jabodetabek.
Foto: ANTARA FOTO/Paramayuda
Petugas medis penanganan COVID-19 melakukan swab antigen secara acak pada penumpang KRL di stasiun Bekasi, Bekasi Kota, Jawa Barat, Senin (21/6/2021). Tes antigen acak ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di KRL sebagai moda transportasi andalan warga Jabodetabek.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Tes antigen secara acak diberikan kepada calon penumpang KRL di sejumlah stasiun sebagai upaya mencegah penularan COVID-19.

"Para pengguna kami harapkan kesediaannya mengikuti tes acak ini bila diminta oleh petugas. Tes ini demi kesehatan dan keamanan bersama para pengguna KRL," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba di Jakarta, Senin (21/6).

Baca Juga

Anne mengatakan tes antigen secara acak pada pagi hari ini berlangsung di sejumlah stasiun yang menjadi titik keberangkatan pengguna yaitu Stasiun Bogor, Cikarang, Bekasi, dan Tangerang.

Sementara pada sore hari nanti akan digelar tes antigen di Stasiun Manggarai dan Tanah Abang.Jumlah tes yang disiapkan KAI Commuter adalah sekitar 150 tes per hari untuk enam stasiun tersebut.

Namun untuk hari Senin ini dengan volume pengguna yang lebih tinggi dibanding hari-hari lain, jumlah tes yang disiapkan dapat mencapai 200 tes.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement