Senin 21 Jun 2021 20:13 WIB

Mengecat Rambut Jadi Pirang, Ed Sheeran Minta Maaf

Ed Sheeran terkenal dengan rambut merahnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Ed Sheeran terkenal dengan rambut merahnya.
Foto: EPAe
Penyanyi Ed Sheeran terkenal dengan rambut merahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Identik dengan rambut merahnya, musisi Ed Sheeran mengejutkan penggemar karena tampil dalam rambut pirang di unggahan terbaru. Ternyata, itu merupakan tuntutan peran untuk video musik dari lagu terbarunya.

Bintang pop berusia 30 tahun itu mengungkap bahwa dia harus menyesuaikan karakter untuk klip lagu "Bad Habit". Lewat beberapa unggahan, Sheeran menyampaikan lagunya bakal dirilis secara resmi pada 25 Juni mendatang.

 

Beberapa foto menunjukkan Sheeran memakai setelan jas merah jambu, kuku bercat hitam, dan riasan ala drakula. Salah satu klip menampilkan Sheeran bersama para penari latar dengan dandanan hantu dan zombie.

 

"Enam hari lagi (perilisan lagu). Rambutku berubah pirang selama tiga hari untuk pengambilan gambar. Aku minta maaf kepada semua orang yang berambut merah, ini tidak akan pernah terjadi lagi," tulisnya pada Ahad (20/6).

 

Ayah satu anak itu juga membocorkan sedikit bagian dan melodi dari lagu. Penggalan liriknya berbunyi, "My bad habits lead to late nights sleeping alone, conversations with a stranger I barely know".

 

Setelah perilisan lagu, Sheeran bakal menampilkan tembang teranyarnya itu secara perdana di TikTok UEFA Euro 2020. Tentunya, bersama beberapa hit klasiknya yang selama ini populer dan merajai tangga lagu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement