Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Barcelona Dilaporkan Tertarik pada Robin Gosens

Senin 21 Jun 2021 18:14 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Robin Gosens dari Jerman beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Munich, Jerman, 15 Juni 2021.

Robin Gosens dari Jerman beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Munich, Jerman, 15 Juni 2021.

Foto: EPA-EFE/Kai Pfaffenbach / POOL
Gosens sedang dalam performa terbaik bersama Jerman di gelaran Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dilaporkan sebagai salah satu tim yang menginginkan jasa bek Atalanta dan tim nasional Jerman Robin Gosens. Ia sedang dalam performa terbaik bersama Jerman di gelaran Euro 2020.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menarik minat dari sejumlah klub setelah aksinya pada dua laga Jerman di Euro 2020. Raksasa La Liga Barcelona diperkirakan telah menghubungi perwakilannya mengenai kesepakatan musim panas ini.

Baca Juga

Dalam laporan Daily Sport, Senin (21/6), Sport 1 mengeklaim bahwa Atalanta terbuka membiarkan Gosens pergi dengan biaya 35 juta pounds atau lebih. Dia masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di klub Italia tersebut. Tidak akan mengejutkan jika Atalanta akan mengantongi banyak uang jika melepasnya pada musim panas ini.

Setelah tampil apik bersama Jerman, Gosens dikatakan tertarik untuk mencari petualangan baru pada mudim depan. Ia dilaporkan berminat bergabung dengan tim dari Bundesliga. Pada 2019 lalu Schalke dilaporkan meminatinya tapi transfer tak terjadi.

Atalanta kemungkinan akan berusaha mempertahankannya, tetapi tidak akan mencegah jika Gosens ingin pergi. Gosens mencetak 11 gol di Serie A musim lalu, dan mengemas gol keempatnya untuk Jerman melawan Portugal pada akhir pekan lalu.

Ia berterima kasih kepada pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini atas performa apiknya ini. “Dia memiliki pengaruh yang besar," kata Gosens seusai kemenangan Jerman atas Portugal.

"Saya seseorang yang suka mengambil bagian dalam permainan ofensif dan saya juga memiliki dinamisme dan waktu untuk mencetak gol seperti hari ini."

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA