Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Rumah Literasi Rumah Zakat Salurkan Sarana Bermain Anak

Selasa 22 Jun 2021 02:52 WIB

Red: Gita Amanda

Penerima Manfaat Rumah Literasi Asmanadia mengungkapkan kegembiraanya mendapatkan bantuan bola baru untuk adik-adik Rumah Literasi Asmanadia.

Penerima Manfaat Rumah Literasi Asmanadia mengungkapkan kegembiraanya mendapatkan bantuan bola baru untuk adik-adik Rumah Literasi Asmanadia.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Literasi merupakan bentuk inovasi layanan yang dilakukan Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Upaya untuk meningkatkan minat baca masyarakat terus dilakukan oleh Rumah Zakat, salah satunya melalui program Rumah Literasi. Untuk itu, demi terus mendukung program tersebut maka Rumah Zakat memberikan bantuan berupa bola basket, bola volly dan sepak bola di Rumah Literasi Desa Tambaksogra, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat, Aris Bandiantoro mengatakan bola basket, bola volly dan sepakbola yang diberikan kepada Rumah Literasi merupakan bentuk inovasi layanan yang dilakukan Rumah Zakat untuk meningkatkan minat baca dan untuk olahraga adik-adik yang berkunjung di Rumah Literasi asmanadia.

"Bola-bola ini nantinya bisa untuk bermain di lapangan oleh semua kalangan dari anak-anak, remaja hingga dewasa, agar terjaga kebugaran fisiknya," kata Aris, Sabtu (19/6) lalu.

Fatiah salah satu Penerima Manfaat Rumah Literasi Asmanadia mengungkapkan kegembiraanya mendapatkan bantuan bola baru untuk adik-adik Rumah Literasi Asmanadia. "Terima kasih Rumah Zakat, atas bantuan bola basket, bola volly dan sepak bola bagus dan sangat menarik, alat olah raga ini sebagai sarana untuk semakin meningkatkan kesehatan jasmani sesuai hobi masing-masing,"  ungkapnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA