Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Pandemi, Waringin Hospitality Rilis Hotel Bintang 4 Baru

Senin 21 Jun 2021 17:14 WIB

Red: Gita Amanda

Waringin Hospitality Hotel Group yang telah berdiri sejak tahun 2010, hingga pada 2021 ini telah berhasil membangun 27 hotel mulai dari hotel bintang 2, bintang 3, hingga resort hotel.

Waringin Hospitality Hotel Group yang telah berdiri sejak tahun 2010, hingga pada 2021 ini telah berhasil membangun 27 hotel mulai dari hotel bintang 2, bintang 3, hingga resort hotel.

Foto: Luminor Hotel
Luminor Hotel mempunyai makna sebagai hotel modern dengan seni yang ekspresif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Waringin Hospitality Hotel Group yang telah berdiri sejak tahun 2010, hingga pada 2021 ini telah berhasil membangun 27 hotel mulai dari hotel bintang 2, bintang 3, hingga resort hotel. Yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Jember, Sidoarjo, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.
 
Di tahun 2021 ini juga, Waringin Hospitality Hotel Group akan mengeluarkan brand baru dengan standar international bintang 4, yaitu “Luminor Signature Hotel”. Sebelumnya di 2015, Waringin Hospitality juga telah menciptakan brand “Luminor Hotel” dengan konsep boutique hotel bintang 3, dan hingga kini telah berkembang menjadi 9 unit Luminor hotel. “Luminor Hotel” sendiri mempunyai makna sebagai hotel modern dengan seni yang ekspresif dan penuh energi, mencerminkan semangat yang positif dan dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu dalam beraktifitas.
 
“Melihat perkembangan yang begitu pesat dan minat positif dari para tamu terhadap Luminor Hotel, dan dengan makna yang sangat dalam tersebut akhirnya kami memberikan satu lagi sentuhan yang lebih private dan eksklusif bagi para pecinta Luminor Hotel, untuk itu kami mengeluarkan brand baru di tahun 2021 ini dengan nama Luminor Signature Hotel,” ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, dalam siaran persnya.
 
Senada, President Director Waringin Hospitality, Herry Suwandi mengatakan Waringin Hospitality Hotel Group telah menggandeng PT Cahaya Timur Madura untuk menggarap proyek perdana Luminor Signature Hotel ini dengan mengusung konsep luxury interior dengan sentuhan local culture yang kental. Ini memberikan kesan mewah dan nyaman bagi para tamu yang datang.

"Di lengkapi dengan fasilitas 120 kamar, ruangan meeting room dan ballroom, kolam renang, gym, kids club, restaurant and cafe, green landscape, dan lahan parkir yang luas,” ujar Herry Suwandi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai investasi franchise dan promosi lainnya dapat anda temukan melalui akun Instagram @waringin.hospitality dan website resmi di www.waringinhospitality.com

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA