Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

PSG Jadi Saingan MU Gaet Kieran Trippier

Senin 21 Jun 2021 16:09 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

 Kieran Trippier dari Atletico Madrid jadi incaran PSG dan Manchester United,

Kieran Trippier dari Atletico Madrid jadi incaran PSG dan Manchester United,

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pelatih PSG Mauricio Pochettino sudah mengenal kemampuan Kieran Trippier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pesaing utama Manchester United untuk mendapatkan fullback Atletico Madrid Kieran Trippier. Bek Atletico Madrid berusia 30 tahun telah muncul sebagai salah satu target musim panas pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer mencari pemain belakang untuk mencoba menutup celah dengan rival Manchester City untuk musim depan. Selain Trippier, ada nama Raphael Varane yang juga dihubungkan dengan Setan Merah.

Baca Juga

Namun, menurut laporan France Football yang dikutip Tribalfootball, Senin (21/6), MU harus berjuang untuk menggaet Trippier. Sebab, raksasa Ligue 1 PSG juga ingin mendapatkan layanan bek sayap asal Inggris itu.

Manajer PSG, Mauricio Pochettino, mengenal sang bek dengan baik setelah bekerja dengannya selama empat tahun di Tottenham Hotspur antara 2015 dan 2019. Laporan tersebut mengeklaim bahwa klub Prancis itu memiliki keuntungan dengan kekuatan keuangan yang lebih besar untuk memberi Atletico apa yang diinginkan.

Atletico disebutkan membanderol Trippier sebesar 43 juta poundsterling untuk pemain yang mereka datangkan dari Tottenham, dua tahun lalu. Trippier masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak bersama Atletico saat ini.

Trippier telah menjadi bagian integral dari tim La Liga asuhan Diego Simeone. Ia mencatatkan 28 penampilan sepanjang musim 2020/21, membantu Atletico memenangkan gelar dengan catatan enam assist di sisi penyerangan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA