Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Ini 6 Pemain Target Belanja Liverpool untuk Musim Depan

Senin 21 Jun 2021 15:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Florian Neuhaus (kiri) jadi incaran Liverpool.

Florian Neuhaus (kiri) jadi incaran Liverpool.

Foto: EPA-EFE/PHILIPP GUELLAND
Liverpool sebelumnya telah menyegel tanda tangan bek tengah Ibrahima Konate.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool terus melakukan manuver menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021. Terbaru, the Reds santer dikaitkan dengan beberapa nama seperti Florian Neuhaus, Kylian Mbappe, dan Yves Bissouma.

The Reds sebelumnya telah menyegel tanda tangan bek tengah Ibrahima Konate dengan mahar 36 juta pounds. Sang pemain akan bergabung ke Stadion Anfield menjelang musim 2021/2022 berlangsung.

Baca Juga

Pergerakan the Anfield Gank untuk mendatangkan pemain tak berhenti sampai di situ. Kabarnya pelatih Juergen Klopp masih meminta manajemen klub untuk mendatangkan beberapa pemain lain. Berikut enam pemain yang santer dirumorkan jadi target Liverpool, dikutip Liverpool Echo, Senin (21/6):

Florian Neuhaus

Pemain timnas Jerman Florian Neuhaus diklaim menjadi pemain yang paling mungkin merapat ke Liverpool.

Klopp memang sangat tertarik mendatangkan penggawa milik Borussia Moenchengladbach. Akan tetapi, belum jelas apakah pemain tengah menjadi prioritas the Reds pada bursa transfer kali ini.

Aaron Ramsey

Salah satu gelandang serang yang santer dikaitkan dengan Liverpool adalah Aaron Ramsey. Pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan bakal mengakhiri perjalanannya bersama Juventus.

Namun, Liverpool akan mendapat pesaing dari Arsenal, Everton, dan West Ham United yang juga tertarik dengan pesepak bola asal Wales.

Kylian Mbappe

Menyeruak nama bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe sebagai salah satu target belanja Liverpool kali ini. Pemain milik Paris Saint-Germain (PSG) tersebut jadi komoditi paling panas.

Beberapa klub elite Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Muenchen tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe. Praktis, the Reds harus bersaing dengan tiga klub tersebut, ditambah PSG yang siap mengeluarkan uang banyak untuk menahan Mbappe pergi.

Yves Bissouma

Gelandang tengah Brighton and Hove Albion, Yves Bissouma, masuk dalam target Liverpool. Akan tetapi Sky Sport menyebut kans Liverpool untuk mengamankan Bissouma terbilang cukup sulit mengingat Arsenal berada di posisi terdepan.

Jadon Sancho

Manchester United (MU) mungkin jadi yang paling terdepan untuk bisa mengantongi tanda tangan Jadon Sancho. Akan tetapi, Liverpool bakal berusaha mencoba peruntungannya untuk bisa mengikat Sancho dari Borussia Dortmund.

Sander Berge

Nama terakhir yang masuk dalam daftar Liverpool adalah gelandang tengah Sheffield United, Sander Berge.

Meski berpeluang besar bertahan di Sheffield namun beberapa klub sangat tertarik mendapatkan servis pesepak bola berpaspor Norwegia itu. Tak hanya Liverpool, Arsenal dan AC Milan juga dilaporkan berminat terhadap Sander Berge.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA