Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Kevin Hart Sewa Tenaga Angkatan Laut AS Demi Film Baru

Senin 21 Jun 2021 15:06 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Kevin Hart rela mengubah bentuk tubuhnya demi film terbarunya.

Kevin Hart rela mengubah bentuk tubuhnya demi film terbarunya.

Foto: EPA
Kevin Hart rela mengubah bentuk tubuhnya demi film terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Kevin Hart keluar dari kebiasaan memainkan peran yang biasa dimainkannya yaitu peran komedi. Kali ini, dia bekerja dalam sebuah proyek film aksi petualangan berjudul “Borderlands”.

Dalam memenuhi peran di film tersebut, dia perlu mengubah bentuk fisiknya. Ia pun memamerkan hasil kerja kerasnya dalam berlatih melalui akun instagramnya. Menurutnya, dia merekrut seorang tentara angkatan laut Amerika Serikat (Navy Seals) untuk membantunya bertransformasi.

"Mendekati akhir Borderlands dan saya harus jujur. Saya sangat terpesona dengan pekerjaan yang dilakukan di sini di Budapest, dari atas ke bawah. Pemeran & kru & tim produksi & studio kami semuanya A 1 dalam proyek ini. Film ini akan menjadi sangat spesial & tidak terduga,” tulisnya dalam keterangan foto, seperti yang dilaporkan Fox News, Senin (21/6).
 
Unggahan foto tersebut menampilkan Hart tak mengenakan baju dan memamerkan bentuk tubuhnya yang baru. Aktor berusia 41 tahun itu pun mengenakan celana berwarna gelap dan sepatu bot berlumpur. Aktor itu menceritakan tentang membuat film aksi yang nyata, dan mengatakan pengalamannya terlibat dalam peran itu adalah "segalanya" yang dia impikan.

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang membantu saya mempersiapkan peran ini, dari teman-teman segel angkatan laut saya hingga pelatihan senjata saya hingga pertarungan tangan kosong. Itu semua sepadan Dunia siap untuk dimanjakan, dengan 'Borderlands’. Tandai kata-kata saya,” lanjut dia.

Hart mengakhiri postingannya dengan teriakan kepada pelatihnya. Pelatihnya itu pun memberikan pujian di komentar.

"Selalu bangga dengan pekerjaan dan komitmennya. Never Settle. Satu-satunya cara adalah terserah,” tulis dia.

"Borderlands" akan bercerita tentang Lilith yang diperankan oleh aktor Australia, Cate Blanchett, yang bekerja sama dengan Roland (Kevin Hart). Roland sendiri merupakan seorang tentara bayaran elit. Keduanya bekerja sama dengan beberapa lainnya untuk melawan alien dalam upaya menyelamatkan seorang gadis muda.

Selain Hart dan Blancett, film ini juga dibintangi oleh Jack Black, Jamie Lee Curtis, Edgar Ramirez, Cheyanne Jackson, dan Haley Bennett.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA