Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Rumah Zakat dan Edelweiss Hospital Luncurkan Happiness Card

Senin 21 Jun 2021 14:51 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Gita Amanda

Edelweiss Hospital bekerja sama dengan Rumah Zakat meluncurkan Happiness Card, akhir pekan ini. (ilustrasi)

Edelweiss Hospital bekerja sama dengan Rumah Zakat meluncurkan Happiness Card, akhir pekan ini. (ilustrasi)

Foto: Istimewa
Happiness Card diperuntukkan bagi donatur premium dan loyal Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Edelweiss Hospital bekerja sama dengan Rumah Zakat meluncurkan Happiness Card, akhir pekan ini. Happiness Card merupakan e-card yang diperuntukkan bagi donatur premium dan loyal Rumah Zakat.

Happiness card ini memiliki banyak keuntungan bagi pemiliknya. Keuntungan Happiness Card di antaranya mendapatkan potongan harga layanan sebesar 10 persen di Edelweiss Hospital dan mendapatkan layanan ambulance gratis di area Bandung.

Peresmian tersebut bertepatan dengan talkshow Bedah Estetika Syariah yang berlangsung secara live di akun Youtube Edelweiss Hospital dan Rumah Zakat. Dengan menghadirkan narasumber dr Abdilla Ridhwan Irianto, SpBP-RE (dokter spesialis bedah plastik dan rekontruksi estetika) dan Ustaz Rikza Maulan Lc, M.Ag (Dewan Pengawas Syariah Rumah Zakat).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Edelweiss Hospital, dr. Budi Setiawan Djamhoer, MARS, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha, dan semua mitra serta donatur Rumah Zakat yang menyaksikan secara virtual.

"Edelweiss Hospital bangga dapat melayani donatur mitra Rumah Zakat yang dengan donasinya membantu masyarakat kurang mampu," ujar Budi Setiawan Djamhoer, MARS dalam siaran persnya, Senin (21/6).

Budi berharap, RS nya dapat melayani donatur mitra Rumah Zakat bukan hanya saat sakit tapi juga untuk menjaga agar tetep sehat dengan kegiatan edukasi dan pencegahannya berupa MCU dan lain-lain. "Tentu kami akan tetap menjaga mutu pelayanan sebaik mungkin dan terus mengembangkan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat," katanya.

Selain itu Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengatakan, ia berharap dengan adanya kolaborasi antara Edelweiss Hospital dan Rumah Zakat bisa memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi masyarakat. "Semoga semua masyarakat dapat memanfaatkan hasil kolaborasi kami," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA