In Picture: Kalahkan Wales, Italia Lolos ke 16 Bersama Wales

Red: Yogi Ardhi

Italia dan Wales menduduki 2 besar klasemen grup A Piala Eropa

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tim nasional Italia menundukkan Wales 1-0 dalam laga penutup Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu waktu setempat (Senin WIB), tetapi keduanya memastikan lolos ke babak 16 besar. Gol tunggal Matteo Pessina menjadi pembeda antara Italia atas Wales yang harus menuntaskan laga dengan 10 pemain lantaran Ethan Ampadu menerima kartu merah pada menit ke-55. 

Italia lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A didampingi Wales sebagai runner-up berbekal keunggulan selisih gol atas Swiss. Hal itu tidak lepas dari hasil di Baku, Azerbaijan, yang mana Swiss "hanya" meraih kemenangan 3-1 atas Turki, demikian catatan laman resmi UEFA.

Terkait


Pemain Inggris Harry Kane melepaskan tembakan saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris, di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Menang Tipis atas Ceska, inggris Lolos ke 16 Besar Euro 2020

Pemain Inggris Raheem Sterling mengacungkan jempolnya saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Raheem Sterling Siap Atasi Lawan Inggris di Babak 16 Besar

Kapten Kroasia Luka Modric merayakan setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Stadion Hampden Park di Glasgow,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Sudah 35 Tahun, Modric Masih Buat Pelatih Kroasia Kagum

Pemain Inggris Raheem Sterling berlari dengan bola di hadang Patrik Schick Republik Ceska, kanan, pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Pelatih Ceksa Akui Kelabakan Atasi Kilatnya Saka-Sterling

Bukayo Saka dari Inggris mengontrol bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London, Rabu (23/6) dini hari WIB.

Winger Timnas Inggris: Disayangkan, Saya Kurang Tinggi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image