Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Joaquin Phoenix Main di Film Baru Polaris

Senin 21 Jun 2021 11:13 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Joaquin Phoenix akan adu akting dengan tunangannya Rooney Mara di 'Polaris'.

Joaquin Phoenix akan adu akting dengan tunangannya Rooney Mara di 'Polaris'.

Foto: AP / Chris Pizzello
Joaquin Phoenix akan adu akting dengan tunangannya Rooney Mara di 'Polaris'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah hampir satu dekade sejak pertemuannya di film “Her”, Joaquin Phoenix dan tunangannya Rooney Mara akhirnya kembali beradu peran dalam film terbaru berjudul “Polaris”. Film tersebut akan disutradarai oleh Lynne Ramsay.

Ramsay mengungkap informasi itu dalam sebuah wawancara dengan El Espanol saat menghadiri Festival Film Cinema Jove, di mana dia dianugerahi Luna de Valencia Award untuk pencapaian karirnya.

Sejauh ini, Ramsay maupun Joaquin belum membocorkan detail plot atau jadwal produksi untuk film ini. Namun, berdasarkan pada bagaimana kemitraan kreatif terakhir mereka, prospek reuni Ramsay dan Phoenix adalah hal yang sangat menarik.

Ramsay dan Phoenix pertama kali bekerja sama dalam film thriller “You Were Never Really Here” (2017). Dari pengalamannya itu, Ramsay menilai bahwa Joaquin merupakan salah satu aktor terbaik.

"Dia gila, tapi dia aktor terbaik yang pernah kutemui. Semua yang dia lakukan di lokasi syuting punya alasan. Jauh lebih sulit ketika kamu datang dengan ide orisinal seperti ini, tetapi tidak mungkin untuk tidak bersemangat ketika kamu sedang mempersiapkan film dengan Joaquin,” kata Ramsay seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (21/6).

Pasangan yang bertunangan sejak 2019 itu sama-sama memiliki prestasi di dunia akting. Phoenix berhasil memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik setelah memerankan karakter Joker. Sementara, penghargaan akting terakhir Mara datang dalam drama “Maria Magdalene” arahan Garth Davis yang dirilis pada musim semi 2018.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA