Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Jacob Tremblay Kagum dengan Desain Flounder

Senin 21 Jun 2021 10:16 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Jacob Tremblay dan Julia Roberts dalam film Wonder

Jacob Tremblay dan Julia Roberts dalam film Wonder

Foto: Flickr
Jacob Tremblay akan menjadi pengisi suara dari karakter 'Flounder'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang “The Little Mermaid”, Jacob Tremblay mengaku senang dengan desain Flounder ntuk film live-action mendatang tersebut. Tremblay akan menjadi pengisi suara untuk karakter tersebut.

Aktor remaja yang baru-baru ini mengisi suara untuk film Disney, “Luca” itu secara singkat berbicara tentang “The Little Mermaid”. Tremblay pertama-tama memuji keseluruhan produksi, menggambarkannya sebagai "sangat menyenangkan."

Dia kemudian membagikan hal yang paling dia sukai tentang karakter da. desain baru. "Tapi saya sangat menyukai apa yang mereka lakukan dengan desain karakter Flounder," kata Tremblay, dikutip Screen Rant, Senin (21/6).

"Aku tidak akan mengatakan terlalu banyak, tapi itu sangat keren,” ujarnya aktor 14 tahun ktu.

Adaptasi live-action Disney terus melaju mengikuti kesuksesan proyek seperti “Aladdin”, “The Lion King”, dan, yang terbaru, “Cruella”. Penggarapan “The Little Mermaid” yang disutradarai oleh Rob-Marshall pertama kali diumumkan pada tahun 2016 untuk mulai syuting tahun lalu, meskipun mengalami beberapa kemunduran karena pandemi virus corona. Film pun saat ini belum memiliki tanggal rilis.

Sebagai live-action dari Disney, besar kemungkinan film memilih penggunaan CGI dalam menciptakan karakter tertentu. Tremblay sangat tertarik dengan desain ikan tersebut, dan akan menarik bagaimana membayangkan teman terdekat Ariel.

Film diadaptasi dari cerita asli 1989 tentang kisah putri duyung muda Ariel, yang rindu menjelajah di darat dan melihat bagaimana manusia hidup. Masih harus dilihat bagaimana, jika memang, Little Mermaid live-action akan mengubah cerita, tetapi telah mengumpulkan pemain yang mengesankan.

Bintang dewasa Halle Bailey akan memerankan Ariel, sementara Melissa McCarthy adalah musuh bebuyutannya Ursula. Peran pendukung diisi oleh Awkwafina (Scuttle), Daveed Diggs (Sebastian), Javier Bardem (King Triton), dan Tremblay (Flounder). Adapun pangeran Ariel, Jonah Hauer-King akan memerankan Eric.

Selain beberapa kesalahan langkah selama bertahun-tahun, Disney telah menemukan kesuksesan besar dalam memperlengkapi kembali film animasi mereka untuk aksi langsung. Meskipun beberapa orang berpendapat bahwa studio seharusnya melihat ke properti animasi mereka yang kurang dikenal, Disney saat ini berfokus pada film yang paling dicintai.

Selain “The Little Mermaid”, ada Peter Pan & Wendy, Pinocchio, dan Lilo & Stitch yang sedang dikerjakan. Dengan kata lain, tren ini tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Diharapkan ketika datang “The Little Mermaid”, Disney akan menemukan cara untuk mempertahankan semangat aslinya sambil menawarkan sesuatu yang baru. Paling tidak, sepertinya Flounder akan terlihat sangat keren.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA