Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Pogba Bakal Jadi Pemain Bergaji Termahal di Liga Inggris?

Senin 21 Jun 2021 08:13 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Muhammad Akbar

Reaksi Paul Pogba dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Fulham di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 18 Mei 2021.

Foto:
Pogba akan mendapatkan gaji sebesar 400 ribu poundsterling per pekan

Kabar kepergian Pogba, yang kini tengah memperkuat Prancis di Euro 2020, memang terus santer terdengar dalam dua edisi terakhir bursa transfer pemain. Pada Desember silam, agen Pogba, Mino Raiola, sempat mengungkapkan kliennya tersebut sudah tidak kerasan memperkuat MU.

Pernyataan ini diungkap Raiola di tengah-tengah rumor soal ketertarikan Real Madrid dan Juventus untuk memboyong gelandang yang direkrut United dengan banderol transfer mencapai 86 juta poundsterling dari Juventus pada 2016 itu.

Sementara pemain yang masih menggenggam status sebagai pemain termahal United itu sempat mengakui belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari United.

''Semua orang sepertinya tahu, kontrak saya tinggal setahun lagi bersama United. Belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari United. Untuk saat ini, saya masih fokus di turnamen ini (Euro 2020),'' ujar gelandang yang tampil di 42 laga di semua ajang pada musim lalu tersebut dalam sebuah konferensi pers pasca laga Prancis, beberapa waktu lalu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA