Ahad 20 Jun 2021 22:16 WIB

Live; Susunan Pemain Wales Vs Italia 

Mancini melakukan delapan perubahan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Lorenzo Insigne (kiri) dan Gareth Bale akan beradu ketajaman saat Italia menghadapi Wales dalam laga terakhir Grup A Euro 2020.
Foto: DOK REPUBLIKA
Lorenzo Insigne (kiri) dan Gareth Bale akan beradu ketajaman saat Italia menghadapi Wales dalam laga terakhir Grup A Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Wales melakukan tiga perubahan untuk pertandingan terakhir Grup A Euro 2020 melawan Italia di Stadio Olimpico Roma, Ahad (20/6) malam WIB. 

Ben Davies, Chris Mepham dan Kieffer Moore, yang semuanya membawa kartu kuning, turun ke bangku cadangan dan digantikan oleh Chris Gunter, Ethan Ampadu dan Neco Williams. 

Pemimpin Grup A Italia telah lolos ke babak 16 besar dan membuat delapan perubahan karena hanya kiper Gianluigi Donnarumma, bek Leonardo Bonucci dan gelandang Jorginho yang tersisa dari tim yang telah mengalahkan Swiss 3-0. 

Wales membutuhkan satu poin untuk mengamankan kualifikasi ke babak sistem gugur, sementara kemenangan akan membuat mereka memenangkan grup dan memesan pertandingan babak 16 besar di Wembley. 

 

Susunan pemain kedua tim: 

 

Italia: Donnarumma, Toloi, Bonucci, Bastoni, Emerson Palmieri, Verratti, Jorginho, Pessina, Bernardeschi, Belotti, Chiesa 

 

Cadangan: Sirigu, Di Lorenzo, Spinazzola, Locatelli, Castrovilli, Insigne, Acerbi, Cristante, Immobile, Barella, Raspadori, Meret 

 

Wales: Ward, Connor Roberts, Gunter, Rodon, Ampadu, Neco Williams, Morrell, Allen, Ramsey, Bale, James 

 

Cadangan: Hennessey, Ben Davies, Lockyer, Wilson, Tyler Roberts, Moore, Norrington-Davies, Jonathan Williams, Brooks, Adam Davies Mepham, Levitt

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement