Ahad 20 Jun 2021 17:00 WIB

BeautieSS Gandeng Okky untuk Produk Anti Penuaan Dini

Okky Asokawati menjadi inspirasi bagi wanita yang ingin masih terlihat cantik.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
BeautieSS Skincare menggandeng Okky Asokawati model senior Tanah Air menciptakan sebuah produk yang diberi nama Age Delay Illuminating Serum BeautieSS with Okky Asokawati dan Serum Fond de Tient d
Foto: Istimewa
BeautieSS Skincare menggandeng Okky Asokawati model senior Tanah Air menciptakan sebuah produk yang diberi nama Age Delay Illuminating Serum BeautieSS with Okky Asokawati dan Serum Fond de Tient d

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bagi wanita dewasa, kerutan di wajah kerap menjadi persoalan. Terkadang, kerutan itu mengganggu untuk berpenampilan maksimal. Saat ini, kerutan wajah pun sudah sedikit terlihat dibawah usia tiga puluh tahun.

Hal ini tersebut, bisa saja terjadi karena banyak faktor. Faktor eksternal, seperti polusi udara. Sedangkan faktor internal, bisa muncul karena stres berat. Di antara banyaknya masalah kulit yang dihadapi orang Indonesia, misalnya kulit berminyak, kulit kering, flek, kulit kusam, belang, sampai jerawat.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, brand lokal asal kota Bandung yaitu BeautieSS Skincare menggandeng Okky Asokawati model senior Tanah Air menciptakan sebuah produk yang diberi nama Age Delay Illuminating Serum BeautieSS with Okky Asokawati dan Serum Fond de Tient d'encapsulation alias Boba Serum Foundation, akhir pekan ini di Paskal 23 Bandung.

Menurut Owner BeautiesSS Skincare Rizky Ananda Musa, nama besar dari Okky Asokawati di dunia modeling menjadikanya inspirasi untuk membuat produk ini. "Saya juga melihat mbak Okky ini di usia yang sudah tidak muda, tetapi masih terlihat awet muda dan tetap cantik," ujar Rizky.

Rizky mengatakan, hal itu bisa menjadi inspirasi bagi semua orang yang ingin masih terlihat cantik di usia yang sudah bisa dikatakan tidak muda.

Okky sendiri merasa ada kecocokan ketika dirinya mendapatkan tawaran kolaborasi dari BeautieSS. Sehingga, dia memantapkan diri untuk menerima ajakan kolaborasi tersebut. 

"Usia saya yang sudah tidak muda, tapi saya tetap rajin menjaga pola hidup dan merawat wajah yang membuat saya merasa tetap awet muda," kata model berusia 60 tahun.

"Selain itu, ada keinginan saya, untuk berbagi cara agar tetap awet muda kepada semua orang. Sehingga, ketika ada ajakan dari Ibu Rizky mengenai pembuatan produk anti-penuaan dini , saya tertarik dan langsung menyanggupinya," tutur lagi. 

Produk serum age delay dan boba serum foundation ini mengandung bahan yang aman serta sehat untuk kulit, di antaranya ada caviar, collagen, advance moisture complex, grapesed extract, serta retinol enkapsulasi yang efektif dapat mengurangi garis halus dan menjaga elastisitas kulit wajah. Sedangkan boba serum sendiri ada kandungan niacinamide, alpha arbutin, chammomile, aloe vera dan centella extract. 

Rizky pun menjelaskan bahwa Boba serum ini bisa digunakan sebagai foundation sehari-hari dalam bermakeup tapi tetap ringan dan dengan kandungan serum di dalamnya,serta tahan 12 jam.

"Produk yang kita hasilkan aman serta bisa mencegah penuaan dini," kata Rizky. BeautieSS dan Okky Asokawati sendiri memilik tagline yaitu 'Menua itu pasti, tampil muda lebih pasti'. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement