Ahad 20 Jun 2021 17:46 WIB

MU Mulai Kontak Sergio Ramos

MU butuh pemain baru khususnya posisi bek tengah sebagai pendamping Harry Maguire.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan mulai menghubungi Sergio Ramos untuk menjajal kemungkinan sang bek legendaris berlabuh ke Old Traffors musim panas ini. Ramos resmi meninggalkan Real Madrid setelah 16 tahun lamanya dengan status bebas transfer.

MU ingin skuadnya lebih segar lagi musim depan dan bersaing secara kompetitif. Oleh karena itu, MU butuh pemain baru khususnya posisi bek tengah sebagai pendamping Harry Maguire.

Maguire butuh pendamping yang bagus di bek tengah. Pemain yang dimiliki MU saat ini, yaitu Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Axel Tuanzebe terdapat banyak kekurangan.

Patner Ramos di Madrid, Raphael Varane, telah lama menjadi incaran MU. Jules Kounde, Ben White, dan Pau Torres juga dikaitkan dengan MU.

Tapi sekarang jurnalis sepak bola Jose David Lopez mengeklaim MU telah mengontak Ramos. "Man United adalah salah satu klub yang sudah menghubungi Sergio Ramos," klaim Lopez dalam cuitan Twitternya, dilansir dari Dailystar, Ahad (20/6).

Ramos disebut mendapatkan banyak tawaran. Namun mantan pemain Sevilla tersebut tertarik bermain dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Ramos sebenarnya bukan target baru bagi MU. Iblis Merah pernah ingin merekrutnya pada 2015 ketika masih dilatih Louis van Gaal. Kini peluang MU sangat terbuka mendapatkan Ramos setelah si pemain tak lagi bersama Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement