Ahad 20 Jun 2021 15:33 WIB

Wisata Bukit Batu Waduk Riam Kanan Kalsel

wisata alam yang menawarkan pemandangan Pegunungan Meratus dan Waduk Riam Kanan..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung berswafoto dengan latar belakang Waduk Riam Kanan di Kawasan Wisata Bukit Batu, Desa Sungai Luar Tiwingan Baru, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (19/6/2021). Wisata Bukit Batu yang terletak di kawasan Waduk Riam Kanan itu menjadi salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan pemandangan Pegunungan Meratus dan Waduk Riam Kanan yang ramai di kunjungi wisatawan lokal. (FOTO : BAYU PRATAMA S/ANTARA FOTO)

Pengunjung berfoto dengan latar belakang Pegunungan Meratus di Kawasan Wisata Bukit Batu, Desa Sungai Luar Tiwingan Baru, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (19/6/2021). Wisata Bukit Batu yang terletak di kawasan Waduk Riam Kanan itu menjadi salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan pemandangan Pegunungan Meratus dan Waduk Riam Kanan serta memiliki fasilitas umum musala yang ramai di kunjungi wisatawan lokal. (FOTO : BAYU PRATAMA S/ANTARA FOTO)

Pemandangan kawasan Wisata Bukit Batu di Desa Sungai Luar Tiwingan Baru, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (19/6/2021). Wisata Bukit Batu yang terletak di kawasan Waduk Riam Kanan itu menjadi salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan pemandangan Pegunungan Meratus dan Waduk Riam Kanan yang ramai di kunjungi wisatawan lokal. (FOTO : BAYU PRATAMA S/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pengunjung berswafoto dengan latar belakang Waduk Riam Kanan di Kawasan Wisata Bukit Batu, Desa Sungai Luar Tiwingan Baru, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (19/6/2021).

Wisata Bukit Batu yang terletak di kawasan Waduk Riam Kanan itu menjadi salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan pemandangan Pegunungan Meratus dan Waduk Riam Kanan yang ramai di kunjungi wisatawan lokal. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement