Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Drama Baru Song Kang Nevertheless Suguhkan Kisah Berbeda

Ahad 20 Jun 2021 11:21 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Song Kang berkomentar dramanya kali ini berbeda.

Song Kang berkomentar dramanya kali ini berbeda.

Foto: Wikimedia
'Nevertheless' adalah drama romantis JTBC yang dibintangi Han So-hee dan Song Kang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Song Kang dan Han So-hee berbagi pemikiran mereka tentang drama baru “Nevertheless”. Berdasarkan webtoon dengan judul sama, “Nevertheless” adalah drama romantis JTBC yang dibintangi Han So-hee dan Song Kang.

Han So-hee berperan sebagai Yoo Na-bi, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan. Sementara itu, Song Kang berperan sebagai Park Jae-uhn, seorang pria yang tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Meskipun kecewa tentang cinta karena hubungan pertamanya gagal, Yoo Na-bi mendapati dirinya secara tak sadar tertarik pada Park Jae-uhn, yang menawan dan populer. Mengabaikan peringatan dari orang-orang di sekitarnya, Yoo Na-bi terjerat dalam hubungan membingungkan dengan siswa lain dengan emosi rumit.

Menggambarkan apa yang dia anggap sebagai pesona unik drama, Song Kang berkomentar dramanya kali ini berbeda dari lainnya. “Saya pikir (‘Nevertheless’) adalah drama menarik yang dibedakan oleh betapa berbedanya dengan roman kampus lain yang telah kita lihat sampai sekarang,” kata dia dilansir Soompi, Ahad (20/6).

Dia meyakinkan pemirsa dapat merasakan getaran yang sama sekali berbeda dari roman masa lalu yang polos dan mesra. Bahkan, saat syuting drama, Song Kang terus berpikir bahwa proyeknya sangat baru dan berbeda.

“Saya pikir pemirsa juga akan tertarik pada aspek drama ini,” ujar dia.

Sementara itu, Han So-hee meyakinkan bahwa dramanya kali ini berbeda dari kisah romantis lain. “Sama seperti judul drama, ada emosi bahwa 'walaupun kamu tahu (apa yang terjadi), kamu tidak bisa menahan perasaan’,” kata dia.

Dia menjelaskan drama itu menggambarkan perasaan secara realistis dan sangat detail. Dia harap pemirsa menonton sambil berfokus pada pertanyaan apakah kedua orang itu ditakdirkan untuk bertemu, atau tidak? Apakah itu akan menjadi cinta, atau tidak?

“Saya benar-benar gugup karena betapa banyak cinta dan minat yang kami terima bahkan sebelum pemutaran perdana, tetapi karena kami bekerja sangat keras selama pembuatan film, pastikan untuk menantikannya,” ujar han So-hee.

Dia berharap “Nevertheless” menjadi sebuah drama yang mampu membekas di hati pemirsa. “Nevertheless” yang tayang perdana pada 19 Juni, dan mengudara setiap Sabtu pukul 23.00 waktu Korea.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA