Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Ahn Bo-hyun Siap Main di Drama Yumi's Cells

Ahad 20 Jun 2021 10:39 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle, aktor Ahn Bo-hyun berbagi pemikirannya tentang drama yang akan datang.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle, aktor Ahn Bo-hyun berbagi pemikirannya tentang drama yang akan datang.

Foto: Soompi
'Yumi's Cells' merupakan drama adaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle, aktor Ahn Bo-hyun berbagi pemikirannya tentang drama yang akan datang. Ahn Bo-hyun saat ini bersiap  membintangi “Yumi's Cells,” sebuah drama adaptasi dari webtoon terkenal dengan judul sama.

Kim Go-eun memainkan peran tituler Yumi, seorang pekerja kantoran biasa yang berjuang dengan mengekspresikan perasaannya. Sementara Ahn Bo-hyun  berperan sebagai pengembang gim yang jujur dan terus terang Goo Woong.

Menjelaskan persiapannya untuk peran tersebut, Ahn Bo-hyun mengungkapkan bahwa dia melakukan semua yang dia bisa untuk mencocokkan penampilan luarnya dengan Goo Woong asli dari webtoon.

“Karena ini adalah drama yang diadaptasi dari webtoon, ada kesenangan tertentu dalam berakting sambil berusaha terlihat semirip mungkin dengan karakter aslinya,” kata Ahn Bo-hyun dilansir Soompi, Ahad (20/6).

Ahn Bo-hyun juga akan beradu akting dengan Han So-hee dalam drama Netflix mendatang “My Name” (dikenal sebagai “Undercover” atau “Nemesis”), yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

“'My Name' kemungkinan besar akan dirilis setelah 'Yumi's Cells', dan saya pribadi menantikannya karena saya pikir saya akan dapat menunjukkan kebalikan dari (penampilan saya di) 'Yumi's Cells'," ujar aktor kelahiran 16 Mei 1988 itu.

Menggunakan metafora berperahu untuk merefleksikan karir aktingnya, Ahn Bo-hyun mengatakan dirinya bekerja keras mendayung untuk mencapai perairan yang lebih luas. Mengenai bagaimana Ahn Bo-hyun mungkin menghabiskan musim panasnya jika tidak sibuk dengan syuting, dia memikirkan perjalanan untuk berselancar atau memancing di laut.

Baca Juga

Dia juga memikirkan sudah melakukan perjalanan berkemah tanpa tujuan. Aktor tersebut juga mengungkapkan bahwa dia bangga dikenal karena hobi berkemahnya.

“Saya merasa bangga ketika melihat orang mencari postingan info berkemah tentang 'tempat berkemah Ahn Bo-hyun' atau 'peralatan Ahn Bo-hyun’,” kata dia.

“Yumi's Cells” dan “My Name” saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua 2021.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA