Ahad 20 Jun 2021 06:20 WIB

Persib Pantau Kondisi Geoffrey Castillion

Geoffrey Castillion masih menjalani karantina di Jakarta.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain seleksi Persib Bandung, Geoffrey Castillion.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain seleksi Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mulai melengkapi timnya. Pemain asing Persib Geoffrey Castillion sudah berada di Indonesia.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut pemainnya belum bisa langsung bergabung dengan tim. Hal ini karena adanya aturan karantina bagi warga yang datang dari luar negeri.

Baca Juga

"Dia kini sedang menjalani karantina di Jakarta, jadi kita akan lihat nanti ketika dia datang ke Bandung pada 23 Juni nanti," kata Robert, Sabtu (19/6).

Karantina ini membuat Geoffrey tidak bisa berlatih di lapangan. Sehingga kembalinya ke Bandung, jajaran pelatih akan menggelar tes fisik untuk mengetahui sejauh mana kondisi Geoffrey.

"Sekitar lima pekan lalu dia sudah menuntaskan latihan terakhirnya di Italia, jadi kami harus melihat bagaimana kondisi dia sekarang," kata Robert.

Di sisi lain, Robert tidak akan menyiapkan timnya di ajang Piala Wali Kota Solo. Menurutnya, dengan diundurnya jadwa,l dia harus bisa memprioritaskan liga dengan tetap mengikuti turnamen.

"Kini turnamen dimainkan di waktu yang berbeda yang mana itu terlalu dekat dengan liga. Saya pikir prioritas bukan pada turnamen lagi sekarang," kata Robert.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement