Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Lepas Kepenatan! Berburu Kuliner di Kaki Gunung Salak Bogor

Kuliner | Saturday, 19 Jun 2021, 07:36 WIB
Nawiyah Wulandari salah seorang pecinta kuliner saat berkunjung di Bukint Nurmala Cafe. (Foto: Istimewa)

BOGOR, Retizen - Berburu kuliner sekaligus berwisata adalah momen yang paling dinanti ketika ingin melepas kepenatan dari aktivitas pekerjaan di kantor.

BACA JUGA: Pentingnya Digital Appearance bagi Konsumen Properti

Lokasi kuliner yang dikunjungi paling cocok yaitu Bukit Nurmala Cafe (BNC) di kaki Gunung Salak persisnya di Jalan Gunung Salak Endah, Pamijahan, Kabupaten Bogor.

"Awalnya saya menemukan tempat kuliner ini dari postingan Instagram, langsung saya coba kesini ternyata tempatnya sangat romantis dan makanannya enak dengan harga terjangkau," ujar Nawiyah Wulandari salah seorang pemburu kuliner, ketika ditemui di BNC, belum lama ini.

BACA JUGA: Terkait Keberatan Penetapan Zonasi, Warga Pasar Minggu Ajukan Banding!

Selain bisa menikmati beragam menu kuliner, tempat ini juga menjadi lokasi favorit banyak orang karena menawarkan suasana sejuk dan keren ditengah pandemi covid-19.

"Saya suka konsepnya sangat mendukung untuk santai dan menikmati makanan dan minuman seperti ayam penyet sambal hijau, rawon, dan aneka kopi. Harganya pun tidak mahal," tambah Nawiyah.

BACA JUGA: Covid Melonjak, Industri Properti Tak Perlu Panik!

Ia mengaku tidak sekali berkunjung ditempat kuliner tersebut. "Karena tempatnya tidak membosankan, saya sudah beberapa kali datang kesini. Kadang hanya sekedar ngopi sambil menikmati live musik untuk menghilangkan kepenatan," pungkas Nawiyah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image